2. Zack Lee.

bubar karena perselingkuhan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@zackleelife77

Zack Lee yang merupakan mantan suami dari Nafa Urbach yang bercerai karena pengakuan Zack Lee yang telah selingkuh beberapa kali. Nafa Urbach pernah memaafkan Zack Lee, namun akhirnya hubungan selama 8 tahun tersebut berakhir di meja hijau.

3. Cut Tari.

bubar karena perselingkuhan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Cut Tari terlibat dalam skandal video asusila dengan Ariel NOAH pada tahun 2010 lalu. Pada saat itu Cut Tari masih berstatus sebagai istri dari Johannes Yusuf Subrata. Pengakuan atas video dan perselingkuhannya berhasil dimaafkan oleh Yusuf, namun kemudian Cut Tari digugat cerai pada tahun 2014 oleh Yusuf.

4. Gisella Anastasia.

bubar karena perselingkuhan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia yang merupakan mantan dari Gading Marten yang bercerai pada tahun 2019. Perceraian tersebut terjadi karena Gisella yang sempat terjerat skandal video asusila pada awal tahun 2021. Dan kemudian Gisella mengkonfirmasi bahwa video tersebut diambil tahun 2017 dimana saat itu masih berstatus istri Gading Marten.

5. Ayus Sabyan.

bubar karena perselingkuhan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@sabyan_gambus

Ayus Sabyan yang merupakan personel dari grup religi Sabyan Gambus ini mengalami perceraian dengan sang istri Ririe Fairuz. Pada tahun 2019 lalu, Ayus melakukan perselingkuhan dengan vokalis Sabyan yaitu Nissa Sabyan. Perselingkuhan itu yang diakui oleh ayus dalam unggahan video berisikan "Assalamualaikum. Saya Ayus Sabyan. Ingin menyampaikan tentang berita-berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan". Hal tersebut akhirnya rumah tangganya dengan Ririe kandas.

6. Niko Al Hakim.

bubar karena perselingkuhan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@okintph

Niko Al Hakim dan Rachel Vennya merupakan pasangan selebgram yang terkenal karena kemesraan dan keharmonisan hubungan mereka. Namun hubungan tersebut hanya bertahan kurang lebih selama 4 tahun dan akhirnya bercerai. Perceraian pasangan tersebut karena adanya perselingkuhan dalam rumah tangganya. Hal tersebut diakui oleh Niko Al Hakim dalam sebuah channel Youtube Erika Carlina bahwa dirinya pernah melakukan perselingkuhan saat masih berhubungan dengan Rachel Vennya di kosan miliknya.

7. Mawar AFI.

bubar karena perselingkuhan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@mysamawar

Perceraian Mawar Dhimas atau Mawar AFI yang membongkar perselingkuhan sang suami Steno Ricardo dalam unggahan Instastory. Mawar mengungkapkan orang ketiga dalam rumah tangganya adalah pengasuh anak mereka sendiri. Bukti unggahanya berupa foto yang memperlihatkan sang suami bersama pengasuh anaknya. Perselingkuhan tersebut bukan hanya terjadi satu kali saja, namun pernah beberapa kali. Perselingkuhan tersebut membuat keduanya resmi berpisah pada 11 Januari 2022.


MAGANG: FENI LISTIYANI