Brilio.net - Pasangan Andre White dan Nana Mirdad rupanya baru saja mendapat musibah. Rumah mereka yang berada di Bali, dikabarkan habis terbakar pada Rabu (6/9) dini hari.

Musibah tersebut pertama kali diketahui dari beberapa rekaman yang diunggah oleh Nana dan Andrew di akun media sosial mereka. Dalam rekaman tersebut, terlihat api sudah melalap habis rumahnya.

Nana pun menceritakan kronologi kebakaran yang menghanguskan properti miliknya itu. Saat kebakaran terjadi, artis 32 tahun itu mengaku sedang makan malam bersama suaminya. Nana mengkonfirmasi jika rumah yang terbakar memang miliknya, namun bukan rumah yang ditempati, melainkan rumah yang disewakan untuk tamu.

rumah milik nana mirdad habis terbakar © 2017 instagram

"Andrew dan aku sedang dinner out, dapat telpon dari orang rumah teriak kalau rumah kebakaran. Anak-anak sedang tidur di kamar, tapi sudah diselamatkan, dibawa ke jalan raya. Kami cepat pulang dan jalanan sudah diblok karena api besar sekali," tulis Nana dikutip brilio.net, Rabu (6/9).

"Rumah itu sekarang tinggal puing-puing, tidak ada yang tersisa tapi yang terpenting tidak ada korban jiwa dan rumah yang kami tinggali berhasil diselamatkan damkar," sambungnya.

rumah milik nana mirdad habis terbakar © 2017 instagram

Menurut penuturan Nana, penyebab utama kebakaran adalah sampah yang sengaja dibakar di lahan kosong samping rumah. Meski anak-anaknya hampir menjadi korban dan semuanya ludes, namun ia bersyukur masih selamat.

"Penyebab kebakaran adalah orang-orang tidak bertanggung jawab yang membakar sampah di lahan kosong disamping properti kami. Entah siapa, tapi moral storynya: STOP BURNING RUBBISH!" tulis pemeran Kawin Laris tersebut.

rumah milik nana mirdad habis terbakar © 2017 instagram

"Please, alang-alang yang terkena api bisa menyebar dalam hitungan menit. Hangus. Semua habis. Saat ini baju, rambut, rumah, dan anak-anak, suami, dan juga staff kami masih bau asap. Kami pun masih berjaga-jaga karena api masih menyala sedikit di titik-titik tertentu," pungkasnya.