Brilio.net - Semua orang pasti akan membuat rumahnya menjadi hunian yang nyaman. Sebab, pada dasarnya rumah menjadi tempat semua orang beristirahat setelah seharian beraktivitas.

Untuk beberapa orang, mengubah konsep rumah dengan desain yang unik tentu hal yang penting. Selain untuk membuat nyaman, rumah yang unik akan membuat penghuninya menjadi betah.

Rumah yang unik bisa diaplikasikan dengan beberapa cara, seperti penggunaan cat di dinding, properti pendukung, atau konsep rumah mural yang membuatnya semakin cantik.

Sama halnya dengan sederet selebriti yang menjadikan rumah sebagai pusat berkumpul keluarga. Para selebriti tak enggan membuat konsep rumahnya unik. Tanpa harus dengan properti mewah dan mahal, rumah para selebriti ini sudah terlihat kece.

Kira-kira seperti apa ya keadaan rumah mereka ya cozy banget? Berikut rumah selebriti yang memiliki desain unik, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (5/3).

1. Rumah Tantri Kotak & Ardan Naff.

Rumah 5 seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tantrisyalindri

Sepintas, rumah pasangan ini memang terlihat seperti rumah orang pada umumnya. Namun setelah di telusuri, konsep rumah ini ternyata cozy banget. Memadukan warna cerah dan mural art yang tak terlalu kekanak-kanakan, membuat rumah keduanya terlihat luas.

2. Rumah Cella Kotak & Carolyna.

Rumah 5 seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cellanadalam

Cella Kotak baru saja menyelesaikan bangunan rumahnya di Jogjakarta. Menggunakan konsep sedikit metal, dengan properti motor dan warna gelap, rumah mereka terlihat artistik banget.

3. Rumah Dwi Sasono & Widi Mulia.

Rumah 5 seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dwisasono

Rumah Dwi Sasono dan Widi memang dikenal sangat mewah. Pasangan ini memang menggunakan konsep Modern Green Living untuk rumahnya. Selain itu kegemaran Dwi mengoleksi barang-barang antik, memberikan warna tersendiri bagi rumahnya dengan penambahan properti tersebut. Unik banget.

4. Rumah Ringgo Agus & Sabai Morscheck.

Rumah 5 seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus

Sejak menikah dan memiliki anak, pasangan ini memang mengonsep rumah dengan konsep yang elegan. Keduanya memadukan mural art di ruang TV mereka sebagai tanda ruangan untuk bersantai. Menggunakan konsep warna hitam dan putih, kediaman keduanya tampak minimalis dan nyaman banget.

5. Rumah Andien & Ippe.

Rumah 5 seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andienippekawa

Andien memang dikenal cukup sering mengubah-ubah tampilan rumahnya. Memadukan banyak warna dan properti dalam ruangan, membuat rumahnya telihat cozy. Bahkan Andien memiliki ruangan khusus untuk semua koleksi sepatunya bersama sang suami.