×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ruben Onsu unggah foto Sarwendah tidur di sofa, alasannya bikin haru

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ruben Onsu unggah foto Sarwendah tidur di sofa, alasannya bikin haru

Postingan Ruben ini tak cuma tuai pujian, namun banyak doa beriringan yang ditulis oleh warganet.

30 / 11 / 2017

Brilio.net - Host ternama Tanah Air, Ruben Onsu, kerap mengunggah foto-foto kebersamaan dengan istrinya Sarwendah Tan dan putrinya Thalia Putri Onsu. Selebriti yang tenar setelah menjadi pembawa acara Rumpi ini kerap kali memamerkan kebahagiaan keluarganya serta membanggakan istrinya.

Hari ini, Kamis (30/11), Ruben mengunggah foto Sarwendah tengah tertidur dalam posisi duduk di sofa. Tangan kanannya menyampir ke atas bantal sofa, sedangkan tangan kirinya memegangi ponsel di atas perut. Ruben memberikan penjelasan mengapa istrinya sampai tertidur di situ.

"Sering dia lakukan kalau saya pulang malam, ketiduran di kursi sambil genggam hp krn kt abis WA an, dia abis bobo in Thalia selalu menunggu seperti ini, selalu saya bilang tidur aja duluan, lalu jawaban dia 'biar aja nunggu suami pulang kerja yg capek seharian, kan aku gak capek, capek an kmu kerja dari pagi sampe larut gini' #rubenonsu #relbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben.

Sarwendah Tidur Sofa  © 2017 instagram

Pujian demi pujian berdatangan. Ada pula yang mengiringinya dengan doa agar pasangan ini selalu langgeng.

Loading...

"Istri idaman semua suami ni, udah cantik, baik, tulus, dan gak neko2. Beruntung nya kak @ruben_onsu dapatin kak @sarwendah29," tulis @meyssypramaysella3495.

"Kalo liat ka @ruben_onsu Rumah tangga nya bikin iri deh ,Adem banget perhatian pengertian saling melengkapi good pokonya is the best ka andai saya begitu," tulis @susiqueen179.

"Yaaa semoga bahagia dan tak prnh ada yg berubah...godbless u.....ruben family," tutur @junaedy82.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more