Brilio.net - Host ternama Tanah Air, Ruben Onsu, kerap mengunggah foto-foto kebersamaan dengan istrinya Sarwendah Tan dan putrinya Thalia Putri Onsu. Selebriti yang tenar setelah menjadi pembawa acara Rumpi ini kerap kali memamerkan kebahagiaan keluarganya serta membanggakan istrinya.

Hari ini, Kamis (30/11), Ruben mengunggah foto Sarwendah tengah tertidur dalam posisi duduk di sofa. Tangan kanannya menyampir ke atas bantal sofa, sedangkan tangan kirinya memegangi ponsel di atas perut. Ruben memberikan penjelasan mengapa istrinya sampai tertidur di situ.

"Sering dia lakukan kalau saya pulang malam, ketiduran di kursi sambil genggam hp krn kt abis WA an, dia abis bobo in Thalia selalu menunggu seperti ini, selalu saya bilang tidur aja duluan, lalu jawaban dia 'biar aja nunggu suami pulang kerja yg capek seharian, kan aku gak capek, capek an kmu kerja dari pagi sampe larut gini' #rubenonsu #relbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben.

Sarwendah Tidur Sofa  © 2017 instagram

Pujian demi pujian berdatangan. Ada pula yang mengiringinya dengan doa agar pasangan ini selalu langgeng.

Loading...

"Istri idaman semua suami ni, udah cantik, baik, tulus, dan gak neko2. Beruntung nya kak @ruben_onsu dapatin kak @sarwendah29," tulis @meyssypramaysella3495.

"Kalo liat ka @ruben_onsu Rumah tangga nya bikin iri deh ,Adem banget perhatian pengertian saling melengkapi good pokonya is the best ka andai saya begitu," tulis @susiqueen179.

"Yaaa semoga bahagia dan tak prnh ada yg berubah...godbless u.....ruben family," tutur @junaedy82.