×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ruben Onsu benarkan Vicky Prasetyo akan nikahi Angel Lelga?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ruben Onsu benarkan Vicky Prasetyo akan nikahi Angel Lelga?

Padahal awal tahun 2017 Vicky juga dikabarkan mau nikah sama Femmy Permatasari.

23 / 12 / 2017

Brilio.net - Nama Vicky Prasetyo melambung gara-gara kegagalan hubungannya dengan Zaskia Gotik pada 2013 lalu. Selain itu, gaya bicaranya yang unik juga sempat menjadi perbincangan hangat warganet. Belum lagi, kisah asmaranya dengan beberapa wanita juga tak luput dari berita gosip. Layaknya casanova yang suka bergonta-ganti pasangan, dari Zaskia Gotik hingga Femmy Permatasari pernah dekat dengannya.

Bahkan, pria berusia 33 tahun ini sebelumnya juga pernah diisukan akan menikah dengan Femmy Permatasari pada awal tahun 2017 lalu. Kabar ini muncul dari postingan Ruben Onsu.

Nah, kabar terbaru, Jumat (22/12), Ruben Onsu kembali mengunggah video kebersamaannya dengan Vicky. Namun kali ini dengan Angel Lelga. Dalam video tersebut, Ruben mengatakan Vicky dan Angel sedang berbahagia dan mendoakan lancar sampai prosesnya di bulan Februari tahun depan. Vicky dan Angel Lelga pun tampak mengamini ucapan Ruben tersebut.

Rupanya video yang diunggah Ruben ini langsung menuai beragam komentar. Berikut beberapa komentar warganet yang brilio.net kutip dari akun Instagram @ruben_onsu, Sabtu (23/12).

Loading...

"Seriously?? Hahahhahaha, hot news.. Smga bukan gimmick yaa @angellelga @vickyprasetyo777," kata akun @kenniweatherly_.

"Haha..gimick nya terlalu...anggel lelga yang casing hp nya puluhan juta...masa mau kawin ame vikinisasi...???," tulis akun @aepsaepulloh562.

"Semoga gimik nya berhasil ka ruben, dan ka ruben tambah sukses karir nya, eh tapi bukannya vicky sama femmy ya, apa kabar tuh?" kata akun @bangun_irma.

"Drama gimick2 gausah dikasih panggung keles, post yg bener2 aja dah," tulis akun @sitiasyuraindah.

"Settingan doang...kenapa sih hidup koq penuh dengan drama..," ujar akun @idhaalfatih.

"Ngak usah di besar2in nih ntar naik jadi bahan gosip terus di kejar wartawan deh beberapa bulan kemudian keluarin singel berdua," sahut akun @delimatambunan.

"Nama jodoh ngg memandang apa, kl Allah berkehendak siapa bisa menolak, selamat buat calon mempelai," kata akun @dwi5807.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more