Brilio.net - Bicara soal sosok Rosa Meldianti memang nggak pernah ada habisnya. Sepertinya apapun yang ia lakukan, pasti selalu ramai jadi perbincangan publik. Mulai dari perseteruannya dengan Dewi Perssik hingga keinginannya ikut kontes kecantikan.

Meski kerap mendapat kritik dan komentar kurang menyenangkan, wanita yang akrab disapa Meldi ini tampaknya tak mau ambil pusing. Ia tetap menunjukkan eksistensinya di media sosial.

Salah satunya seperti belum lama ini, Meldi yang mencoba menirukan penampilan artis Hollywood ternama, Kylie Jenner. Melalui akun Instagram pribadinya tersebut, Meldi mengunggah foto outfit out the day seperti yang biasa digunakan Kylie.

foto: Instagram/@rosameldianti_

"Haiii ??? Selaw ini Meldi bukan Kylie serupa tapi tak sama," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Senin (9/12).

2 dari 2 halaman

Dalam unggahannya, pelantun Kekasih Hati ini terlihat seksi mengenakan mini dress model tanpa lengan berwarna merah. Meldi juga melengkapi penampilannya dengan tas di pinggang dan high heels warna senada dengan busananya. Tak main-main, fashion itemnya pun barang branded.

Sambil berpose dengan latar tembok berwarna putih, Meldi menghadap kamera sambil memegang kacamatanya. Lantaran penampilannya, Meldi mengaku dirinya mirip dengan ibu dari Stormi Webster.

Tak berselang lama, unggahan Meldi menghebohkan pengguna media sosial. Banyak warganet yang salah fokus pada pinggang dan kakinya. Mereka menduga pinggang dan kaki Meldi merupakan hasil editan yang terlalu dipaksa.

"Salfok sama bentuk pinggang ya berbeda," tulis @wennyyulisa8.

"Kaki nya bisa ga sama gitu," komen @ade_selviani08.

"Bagus mel, pinggangmu membentuk sudut siku2 90*, siapa yang ngedit kok pinter," sambung @aiu_shiteru.

"Pas kaki lupa diedit ya mell," tulis @angberitt.