Brilio.net - Rosa Meldianti, sudah tak asing lagi bagi sebagian orang. Wanita muda ini merupakan penyanyi dangdut pendatang baru. Namanya pun semakin melejit setelah diketahui ternyata adalah keponakan Dewi Perssik.

Namun keponakan biduan Dewi Perssik itu kerap menuai pro kontra. Entah karena perilakunya, gaya, ucapan, ataupun karena faktor lainnya. Tak ayal membuat Rosa Meldianti kerap mendapatkan cibiran dari warganet.

Baru-baru ini pelantun 'Sayangku' ini merayakan ulang tahun ke-21 pada Jumat (29/11). Bersama dengan ayah dan ibunya, Rosa Meldianti merayakan pesta ultahnya secara sederhana di sebuah restoran.

Sang kekasih pun turut hadir menambah kehangatan dan keseruan pesta. Hanya dengan sebuah kue berwarna cokelat, ditambah tiga lilin biru, Meldi sudah terlihat sangat bahagia. Rosa Meldianti pun membagikan momen tersebut di Instagram pribadinya.

"Kebahagiaan yng tidak pernah bisa terlupakan yang selalu ada untuk meldi cuma kurang @mtrhn_2921 karna lagi TO sekolah keluarga adalah kebahagian yang takkan tergantikan," tulis Rosa Meldianti seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @rosameldianti_ pada Sabtu (30/11).

Bukan Rosa Meldianti kalau nggak mengundang perbincangan. Di momen ulang tahun kali ini lagi-lagi dibanjiri berbagai reaksi warganet. Banyak penggemar yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Namun tak sedikit ternyata yang justru salah fokus pada gaya busana Meldi saat itu. Penghuni Instagram menilai baju yang tengah dipakai Meldi itu tampak seperti baju ibu menyusui.

"Selamat ulang tahun kak semoga semakin sukses," kata akun @skinbeautylarisa.

"Kok kya baju nyusui," komentar akun @yulia_naanda.

"Model baju busui pas duduk meletek gitu bagian busui nya," sahut akun @yiyis15.

"Salfok sm slide 1 dan 3, itu baju busui ya?" tutur akun @idhaferlia.

2 dari 2 halaman

Kendati demikian, terlepas dari beragam komentar miring warganet, Meldi dan keluarga begitu hangat menyambut ultahnya kali ini. Berikut beberapa momen bahagia nan hangat ulang tahun Rosa Meldianti seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @rosameldianti_ dan @chokihartono09 pada Sabtu (30/11).

1. Rosa Meldianti dikenal sangat dekat dengan ayah dan ibunya.

foto: Instagram/@rosameldianti_

2. Rosa Meldianti tampil cantik mengenakan baju bercorak bunga-bunga warna abu-abu. Sedangkan sang ibu dengan busana hitamnya, bergaya lembut saat menyuapi sang buah hatinya.

foto: Instagram/@rosameldianti_

3. Suapan dari sang ayah langsung dilahap oleh Meldi.

foto: Instagram/@rosameldianti_

4. Kedatangan sang kekasih membuat wanita 21 tahun ini tambah bahagia.

foto: Instagram/@rosameldianti_

5. Meski kerap mendapatkan komentar miring dari warganet, Rosa Meldianti tetap tampil percaya diri.

foto: Instagram/@chokihartono09