Brilio.net - Lamaran menjadi salah satu momen yang paling ditunggu bagi para pasangan kekasih, apalagi bagi mereka yang sudah melewati lika-liku asmara dalam hubungan. Tahap tersebut menjadi bukti sebuah keseriusan dalam sebuah hubungan.

Nggak salah kalau para laki-laki melamar sang pujaan hati dengan berbagai cara yang super romantis, tak terkecuali dengan para selebriti ini. Mereka mendapat kejutan lamaran dari pasangannya yang sukses membuat tangis haru mereka pecah.

Ada yang khusus menyewa sebuah kapal demi melamar sang pujaan hari, ada juga yang mengubah sebuah ruangan menjadi tempat romantis dengan lilin-lilin serta mendatangkan idola mereka. Nggak salah deh, kalau para penghuni dunia maya juga ikutan baper lamaran para seleb tersebut.

Nggak percaya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, yuk simak enam seleb yang dilamar sang kekasih dengan cara yang romantis abis. Siap-siap baper ya~

1. Chelsea Olivia.

seleb dilamar pacar romantis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bridestory

Tahun 2014, Chelsea Olivia dilamar Glenn Alinskie di atas kapal pesiar ketika mereka berlibur ke Hongkong. Lamaran tersebut menjadi semakin spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun Chelsea serta disaksikan oleh keluarga.

Kejutan romantis tersebut pun membuat Chelsea Olivia nggak kuasa meneteskan air mata bahagianya. Keduanya resmi menikah pada 2015 lalu dan dikaruniai seorang anak perempuan, Natusha Olivia Alinskie.

 

2. Ashanty.

seleb dilamar pacar romantis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Nggak berbeda jauh dengan Chelsea Olivia, Ashanty juga dilamar dengan cara romantis oleh Anang Hermansyah di atas kapal pesiar saat keduanya berlibur ke Beijing, China. Ditemani Aurel dan Azriel, mantan suami Krisdayanti tersebut memberanikan diri mengutarakan keinginannya untuk melamar Ashanty di depan keluarganya.

 

3. Tyas Mirasih.

seleb dilamar pacar romantis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih

Tyas Mirasih yang sedang berlibur ke Jepang bersama sang pujaan hati, Reiden Seodjono pada awal 2017 lalu mendapat kejutan romantis dari Reiden. Dengan pemandangan indah Gunung Fuji yang tertutup salju, Reiden berlutut dan mengeluarkan cincin sembari mengutarakan keinginannya untuk meminang kekasih yang juga merupakan teman sekolahnya tersebut.

Tyas Mirasih dan Reiden akhirnya menggelar pernikahan secara tertutup dari awak media pada 8 Juli 2017 silam.

 

4. Gisella Anastasia.

seleb dilamar pacar romantis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Tahun 2012 lalu, Gisella juga mendapat kejutan romantis dari Gading Marten. Tepat di hari ulangtahun Gisel yang ke-22, Gading mempersiapkan sebuah kejutan lamaran romantis bagi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut.

Gading mempersiapkan sebuah ruangan di salah satu cafe di kawasan Jakarta yang disulap dengan suasana romantis dan diiringi alunan piano dari Glenn Fredly. Acara lamaran tersebut juga dihadiri keluarga Gisel dari Surabaya dan para sahabat.

5. Yuanita Christiani.

Presenter Yuanita Christiani merasakan kebahagiaan setelah resmi dilamar sang kekasih di sebuah tempat yang didekorasi dengan warna serba putih dan penuh bunga mawar warna pink dan putih.

Diiringi lagu Marry Me dari Train, sang kekasih yang selama ini disembunyikan identitasnya tersebut, berlutut di hadapan Yuanita dan memberikan sebuah cincin sebagai tanda keseriusannya. Presenter berusia 32 tahun tersebut tak kuasa menahan tangis bahagianya dengan lamaran romantis dihadapan para sahabatnya tersebut.

6. Hailey Baldwin.

seleb dilamar pacar romantis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@justinbieber

Meskipun baru beberapa minggu menggumumkan kisah cintanya bersama Justin Bieber, Hailey Baldwin kini memantapkan hatinya kepada pelantun lagu Baby tersebut. Ya, beberapa hari yang lalu, Hailey resmi dilamar Bieber saat keduanya tengah berlibur di Teluk Baker di hadapan banyak orang.

Tak sampai disitu, Justin Bieber juga mengunggah foto bersama Hailey dengan caption super romantis yang mengutarakan rasa yakinnya kepada sahabat Kendall Janner tersebut. "Awalnya ingin menunggu beberapa waktu untuk mengatakan sesuatu, tapi kabar berembus dengan cepat, dengar saja ini sesuatu yang sederhana Hailey aku mencintai semua tentang dirimu," tulis Bieber pada potongan captionnya di Instagram.