Brilio.net - Beberapa waktu ini Robby Purba mengaku kalau dirinya telah menjalani suntik botoks. Menurut penuturan Robby Purba, suntik botoks yang ia lakukan hanya dilakukan pada bagian wajahnya yang tampak kendur. Suntik botoks ini bisa bertahan pada wajahnya selama sekitar enam bulan sampai setahun.

Robby sempat menangkis dugaan kalau ia pecandu botoks. Pertanyaan yang kemudian muncul, di bagian tubuh mana botoks itu disuntikkan? Presenter kelahiran 25 Juli, ini akhirnya buka kartu.

"Dahi dan (di sisi) kanan kiri mata. Saya, kan sebagai host harus murah senyum terus ketawa dan enggak boleh jutek. Ini bentar lagi (botoksnya) turun," kata Robby Purba dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Rabu (21/8).

Robby Purba suntik botoks instagram

foto: Instagram/@robbypurba

Mengetahui sang anak menjalani suntik botoks, ibunda Robby Purba tidak memprotes keputusan anaknya. Begitu pula kakak-kakak Robby Purba tidak mempermasalahkan.

"Oh, mereka fine-fine saja meski memasukkan sesuatu ke tubuh ada aturan agamanya sendiri. Ini bagian dari pekerjaan, tuntutan profesi, dan untuk menunjang rasa percaya diri," beber mantan VJ MTV ini.   

Disinggung apakah suntik botoks ini untuk mengantisipasi persaingan, Robby pun menjelaskan, yang namanya regenerasi dan persaingan tak bisa dihindari. Karenanya Robby Purba tak henti mengasah kemampuan diri.

"Tahu kan semua orang sekarang bisa menjadi host, dari penyanyi, komedian, pemain film-sinetron hingga YouTuber. Sudah begitu bayarannya lebih mahal dari presenter yang belasan tahun ikut casting. Itu curhat saya, sih ha ha ha!," lanjut Robby Purba.

Robby Purba menyebut regenerasi bagian dari seleksi alam di dunia hiburan. Awalnya, Robby Purba merasa munculnya tunas-tunas baru di dunia showbiz bukanlah bentuk kompetisi.

"Saya tidak menganggap kompetisi tapi mau tak mau ini menjadi kompetisi. Ketika ikut audisi, misalnya. Ada lima orang terkenal sama-sama diaudisi. Saya bersaing dengan talenta yang lebih besar dan jumlah followers-nya di medsos juga lebih besar daripada saya," Robby mengakhiri perbincangan.

(brl/red)

(brl/red)