Brilio.net - Nama Robby Purba sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini kerap tampil memandu acara di televisi. Pria yang merintis karier dengan menjadi penyiar radio ini dikenal publik lewat ajang MTV VJ Hunt.

Pria berusia 31 tahun ini mendapat predikat TV Most Favorite VJ lewat ajang MTV VJ Hunt di tahun 2008. Melalui ajang tersebut, karier Robby semakin bersinar di industri hiburan.

Tawaran demi tawaran mulai menghampiri Robby Purba. Bukan hanya sebagai presenter, Robby pun mendapat tawaran menjadi aktor. Film berjudul Kutukam Arwah Santet hingga Cipularang.

Deretan acara telah sukses dipandu oleh Robby Purba mulai dari X Factor Indonesia hingga reality show Karma. Siapa sangka di balik kesuksesan Robby di industri hiburan Tanah Air, ada sosok istimewa yang mendukung kariernya. Siapa lagi kalau bukan sang mama, Siti Hadijah Damanik.

Robby Purba dikatakan dekat dengan sang mama yang kerap dipanggil Opung boru Damanik. Momen kedekatan Robby dengan ibunya ini tak segan diunggah lewat Instagram pribadinya.

Tak sedikit penggemar Robby yang merasa kagum dan salut dengan kedekatan Robby dengan ibunya seperti yang diungkapkan oleh akun @shiwydesida.

"kagum lihat k.robby purba @robbypurba sayang bgt sama orgtua nya, smoga k.robby dipermudah segala urusanya, baik urusan dunia maupun urusan akhirat ?? k.robby pasti paham bgt dg tulisan dalam al.qur'an "ridho orgtua adalah ridho Allah.SWT" #SalamKenal untuk orangtua k.robby."

Tak sedikit penggemar yang melabeli Robby Purba sebagai anak teladan karena begitu dekat dengan sosok yang melahirkannya.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Selasa (13/3). Berikut 10 momen kedekatan Robby dan ibunya yang bikin baper para fans.

1. Potret Robby Purba dan mamanya.

 robby ibu © 2018 brilio.net

 

2. Robby mengajak ibu dan keluarganya untuk liburan bersama.

 robby ibu © 2018 brilio.net

 

3. Robby begitu dekat dengan ibunya. Kompak dengan baju warna monokrom.

 robby ibu © 2018 brilio.net

 

4. Potret keluarga Robby saat pemotretan.

 robby ibu © 2018 brilio.net

 

5. "Every mother deserves to be happy - and every son should understand what happiness that his mother seeks for."

 robby ibu © 2018 brilio.net

 

6. "Once again, Happy 67th birthday to love of my life.. @opungidjah," ucapan doa mengalir dari Robby untuk ibunya.

 robby ibu © 2018 brilio.net

 

7. Sayang banget nih!

 robby ibu © 2018 brilio.net

 

8. Kecup sayang dari ibu untuk buah hatinya.

 robby ibu © 2018 brilio.net

 

9. Bagi Robby, ibu memiliki peran penting dalam kariernya.

 robby ibu © 2018 brilio.net

 

10. Sang ibu berfoto bersama Robby dan Roy Kiyoshi.

 robby ibu © 2018 brilio.net