Brilio.net - Belakangan ini pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesty Kejora tengah ramai diperbincangkan publik di media sosial. Hal ini lantaran pasangan ini sempat menutupi kehamilan Lesty.

Meski demikian, kini Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah mulai terbuka kepada publik terkait pernikahan dan kehamilan. Bahkan baru-baru ini Rizky Billar mengunggah foto USG bayi dalam kandungan Lesty Kejora.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @rizkybillar, Rabu (6/10) pria berusia 26 tahun itu mengunggah potret USG bayinya yang disandingkan dengan foto Lesty yang tengah tertidur. Posisi antara Lesty dan sang bayi terlihat sama.

Rizky Billar unggah foto USG © 2021 Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Lalu pada slide berikutnya terlihat Rizky Billar menyandingkan foto USG anaknya dengan potret dirinya sendiri. Lagi-lagi pada foto tesebut terlihat pose yang sama antara ayah dan anak tersebut.

Rizky Billar unggah foto USG © 2021 Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Pada keterangan unggahan tersebut Billar menanyakan wajah anaknya tersebut lebih mirip dengan siapa.A pakah mirip dirinya atau justru mirip dengan sang ibu, Lesty Kejora.

"Lebih mirip siapa ? Slide 1 apa 2 ? Sbenernya ga penting sih harus mirip siapa,yang penting anak kami sehat..Mohon doa-nya" tulis Rizky Billar pada keterangannya.

Unggahan tersebut lantas ramai dengan berbagai komentar dari warganet dan rekan sesama artis. Potret hidung bayi dalam USG tersebut pun menjadi sorotan.

"Hidung kak billar bibir kak lesti iya ga sih" tulis Jirayut.

"Kalo merem mirip lesti ,idungnya ayahnya," komentar @aninur97.

"Hidung nya mirip papah billar" sahut @detynurainie.

"Hidungnya baby L sungguh membuat saya insecure" tulis akun @bitterbuttrue_.