Brilio.net - Kebahagiaan menyelimuti Chicco Jerikho dan Putri Marino yang baru saja melangsungkan pernikahan di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali pada Sabtu (3/3). Kebahagian tersebut tentunya juga dirasakan oleh Rio Dewanto. Kedekatan Chicco dan Rio sebagai sahabat dekat memang tak bisa diragukan lagi.

Hubungan persahabatan keduanya semakin akrab setelah membintangi film Filosofi Kopi The Movie pada 2015. Orang lebih mengenal keduanya sebagai sosok Ben dan Jody, dua cowok yang bersahabat karib.

Kedekatan keduanya semakin jelas saat Rio dan Chicco tukar pasangan saat berfoto di sela resepsi pernikahan Chicco dan Putri Marino. Potret tersebut diunggah Rio Dewanto melalui akun Instagramnya, Senin (5/3).

 

Love is in the air #BenJody #TukeranPasanganAh #mrandmrsjerikho #wedding

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on

Sontak postingan tersebut disukai ratusan ribu warganet. Beragam reaksi ditunjukkan dengan komentar kocak hingga bikin ngakak. Kata warganet sih meski tukar pasangan masih terlihat serasi. Seperti komentar @lusiabriliandp, "Ko klo dituker cocok ya."

Bahkan ada juga yang memuji kedua pasangan ini. "Sebelah kiri ganteng ganteng, yg kanan cantik cantik, oh my gosh.. have a nice day bang chic !" komentar @annisaalimani.

Bahkan ada yang bilang bikin iri. "Uhh bikin iri 2 pasangan ini keren2," komentar @dudy_wijaya.

Menurut kamu gimana guys?