Brilio.net - Penyanyi Denada hingga kini masih terus fokus dalam perkembangan kesehatan sang anak, Aisha. Seperti diketahui, anak semata wayang buah cintanya dengan Jerry Aurum itu mengidap penyakit leukimia sejak 2018.

Saat ini, Denada memilih menetap di Singapura demi mendampingi pengobatan sang buah hati. Saat ini Aisah sudah terlihat jauh lebih baik, namun tetap harus dipantau dokter.

Berbulan-bulan berada di Singapura, membuat sang anak rindu pada sang ayah. Jerry Aurum tak bisa menjenguk sang anak karena terjerat kasus hukum.

Aisha pun sempat menulis sebuah surat tentang kerinduannya pada sang ayah. "Dear Papa, do you miss me? I do I love U. Sehat selalu. Anyway, download Tiktok help me to 10 million followers. Bye!," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

She made this card for him . Aisha nyariin Papa nya ga? Yes. Many times she cried, telling me how much she missed him. Does it break my heart? So much. Mencari jawaban yang paling memungkinkan atas setiap pertanyaan “kapan Papa kesini Ibu?” atau “Papa kenapa kok belum bisa kesini Ibu?” selalu membuat hatiku berat. It does make everything a bit harder in this already challenging time. And there’s really nothing I can do about it. Bagianku skrg adalah, memastikan di setiap saat dan di setiap kesempatan yang memungkinkan, bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya cinta luar biasa sama dia. Bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya juga luar biasa merindukan dia. Bahwa walaupun Papanya ga bisa ada sama dia sekarang, tapi he would do anything to be with her. Dan bahwa keadaan ini pasti menyiksa Papanya sebagaimana ini menyedihkan buat Aisha. Itu tugas ku. Karena memang itulah kenyataannya. Dan Aisha HARUS tau itu. Dia harus tau itu untuk kekuatannya, kebaikan perasaannya, dan kenyamanan hatinya. After all, nothing is more important than that. PS: no, she doesn’t have Tiktok account, in case you’re wondering. She uses mine every now and then. Tapi dia selalu merasa itu Tiktoknya dia

A post shared by Denada Tambunan #ANGGI (@denadaindonesia) on

Loading...

Unggahan itu pun diposting oleh Denada. Dalam unggahan itu, Denada menjelaskan bahwa selama ini sang anak memang menanyakan sang ayah yang tidak lagi menjenguknya.

"Aisha nanyain papanya gak? Yes. Many times she cried, telling me how much she miss him," ucapnya.

Denada mengatakan setiap kali sang anak menanyakan keberadaan ayahnya, ia merasa sangat sedih. Namun ia selalu mencari jawaban yang pasti ketika anaknya menanyakan sang ayah.

"Does it break my heart? So much. Mencari jawaban yang paling memungkinkan atas setiap pertanyaan 'kapan papa ke sini, Bu?' atau 'Papa kenapa belum bisa ke sini, Bu?' selalu membuat hatiku berat. It does make everything a bit harder in this already challenging time. And there’s really nothing i can do about it," tambahnya.

Kendati demikian, Denada mengungkapkan bahwa cara yang bisa ia lakukan hanyalah meyakinian sang buah hati bahwa ayahnya memiliki cinta yang luar biasa kepada dirinya. Dan juga memiliki kerinduan yang sama seperti yang dirasakan sang anak.

"Walaupun papanya nggak bisa ada sama dia sekarang, tapi he would do anything to be with her. Dan bahwa keadaan ini pasti menyiksa papanya. Seperti sebagaimana ini menyedihkan buat Aisha," tuturnya.

"Ini adalah tugasku, karena memang itulah kenyataannya. Dan Aisha harus tau itu. Dan harus tau itu untuk kenyataannya, kebaikan perasaannya, dan kenyamanan hatinya. After all, nothing is more important than that," sambungnya.

Unggahan tersebut pun sontak mendapat respons dari warganet. Banyak dari mereka yang terus memberi dukungan kepada Denada dan juga Aisha.

"Prayers for you and your loved ones," tulis @sorayahylmi.

"Duh aku nangis bacanya bu dena. Selalu berdoa untuk kebaikan Aisha dan ibu dena," tulis @syakiralia.

"Proud of you berdua, anak pintar dan ibu hebat, semoga sehat selalu yah," tulis @mrs_benur.

"Masyaallah Aisha aku terharu sayang, semoga lekas sembuh, berkah, bahagia," tulis @yani_beautyskin.