Sebelumnya, Ricky juga sempat mengunggah konten TikTok yang membahas tentang kasus perselingkuhan artis yang tengah ramai diperbincangkan. Warganet menduga bahwa Ricky tengah membahas isu perselingkuhan Fandy Christian.

Dalam video tersebut, Ricky menyebutkan bahwa ia kenal dekat dengan salah satu artis yang menjadi korban perselingkuhan.

ricky cuaca bongkar isu perselingkuhan fandy christian © berbagai sumber

foto: TikTok/@ricu88

"Gue mau bahas perselingkuhan yang lagi heboh banget terjadi di social media. Kasus pertama sama yang kedua ini mau yang diselingkuhin atau yang selingkuh kayaknya gue kenal deh. Yang satu dulu pernah ngisi soundtrack film gue. Yang satu lagi ya kalian tahu lah temen deket gue banget dari dulu piyik sampe punya anak tiga," kata Ricky.

Lebih lanjut, Ricky mengaku merasa kesal dengan perempuan yang diduga menjadi selingkuhan suami sahabatnya. Pasalnya, perempuan tersebut kenal dan berteman dengan sahabatnya yang merupakan istri sah.

ricky cuaca bongkar isu perselingkuhan fandy christian © berbagai sumber

foto: TikTok/@ricu88

"Yang gue keselin adalah perempuan itu kenal sama temen gue ini. Kenal sama bini si ini dan temenan. Udah lah mbak, masih banyak ikan di laut mbak. Mbak kan tau dia udah punya anak," ungkapnya.

Meski telah membeberkan bukti perselingkuhan suaminya, Ricky Cuaca mengungkap bahwa Dahlia Poland belum memikirkan untuk menempuh langkah perceraian.

"Kalau untuk itu (cerai) belum ada omongan seperti itu. Lebih ke bahas tentang kejadiannya sih. Dia dalam keadaan baik dan santai kok. Tapi gue bilang sama dia kalau ada apa-apa lo kabarin gue. Lo tinggal sama gue nggak apa-apa," pungkasnya.

@keluargakecildijerman Dahlia Poland sudah punya bukti #foryou #fyp #fypindonesia #dahliapoland #fandychristian Tanpa Batas Waktu - Elsa Japasal