Brilio.net - Memiliki buah hati tentu dambaan pasangan yang telah menikah. Momen kehamilan 9 bulan pun menjadi detik-detik yang selalu dinantikan kehadirannya. Tentunya perasaan bahagia selalu meliputi wanita yang tengah berbadan dua. Hal tersebut juga dirasakan oleh aktris cantik, Rianti Cartwright. Ia tengah berbahagia mengandung buah hati pertamanya.

Lewat akun Instagramnya, istri dari Cassanova Alfonso kerap membagikan potret perut buncitnya. Di usia kandungannya yang memasuki 32 minggu atau 8 bulan, Rianti menceritakan momen kehamilannya. Berbeda dengan trimester sebelumnya, ia mengaku banyak perbedaan yang dirasakannya saat memasuki usia kehamilan di trimester ketiga. Stamina dan kekuatan tubuhnya tak seperti pada kehamilan di trimester pertama.

"Almost 32 weeks. Ternyata trimester ke3 beda banget ya sama trimester ke2. Trimester kedua aku berasa high-energy banget, kuat masak, dance tiktok, tidur nyenyak, kadang gak berasa lagi hamil. Sekarang trimester ketiga berasa banget hamilnya," tulis Rianti yang dikutip brilio.net pada Jumat (29/5).

Lebih lanjut, wanita berusia 36 tahun ini mengungkapkan kehamilannya saat ini seperti kanguru. Ia mengaku mudah merasa lelah karena kandungannya semakin berat. Meski begitu ia tetap merasa bersyukur dan menikmati momen ini.

Loading...

"I feel like a kangaroo. Berat, pegeuul, betis kadang-kadang suka kram, keringetan terus (always hareudang) dan mulai susah turun dari tempat tidur. Tapi teteuup bahagia sekali dan bersyukur setiap hari, apalagi kalau baby lagi nendang-nendang. I know every pregnancy is different but is there anything else I should expect mums? Yang sekarang lagi hamil sama gak?" tambahnya.

Unggahan video dari Rianti tersebut kemudian direspons positif oleh warganet, termasuk rekan-rekan selebriti. Banyak dari mereka yang memberikan semangat untuknya dan merasakan hal yang sama dan mengatakan bahwa itulah perjuangan seorang ibu saat tengah hamil.

"Semangat! Bentar lg," terang @sandradewi88

"Always hareudang, nanti masuk weeks 35 kadang udh mulai sulit tidur kak , hadap kiri salah hadap kanan salah dan kebangun terus buat pipis2 . Perjuangan seorang ibu," ucap @fitaanggriani

"Semangaatt bumil chantixs dan nikmati saat2 itu yaaa mom.... Setiap trimester ke 3 pasti rata2 mengalami hal yg sama ... Udh pgn cpt2 lahiran aja bawaannya hehee..," ungkap @sarahnabilazahra

"Sama bgt yg d rasain, tetap semangat perjuangan seorg ibu," kata @eva_ssst