Brilio.net - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta. Vokalis yang akrab disapa Rian tersebut baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Senin (3/9) dinihari di RS Ibu dan Anak ASIH, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Rian melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, pelantun tembang Cinta Ini Membunuhku membagikan foto selfie bersama istri, Sri Ayu Murtisari yang masih terbaring di ranjang rumah sakit.

Tak hanya bersama sang istri, sang anak ke-2 yang lahir dengan berat 3,350 kg dan panjang 50 cm juga ada di foto tersebut. Kebahagiaan begitu terpancar dari Rian. Pasalnya, ini merupakan momen pertama ia bisa menemani sang istri melewati proses persalinan.

Rian dikaruniai anak ke-2  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rianekkypradipta

Loading...

"Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm ..," tulis vokalis berusia 31 tahun tersebut pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Senin (3/9).

Kabar bahagia tersebutpun mengundang beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak netizen yang meninggalkan ucapan serta doa atas kelahiran anak kedua pasangan yang menikah pada 2012 lalu tersebut, termasuk rekan sesama selebriti.

"Selamattttt Rian smoga anaknya jadi Raja2 musikkk," tulis musisi Ari Lasso memberikan ucapan selamat.

"Alhamdulillaaaah. Congraaats riaaaan," imbuh Rossa.

"Selamat @rianekkypradipta semoga bisa menjadi anak yg sholeh dan bisa membanggakan kedua org tua nya, dan semoga ank nya bisa membawa keberkahan dan rezeki. Amin," ungkap akun @iqbal_septia.

"Selamat bang @rianekkypradipta buat keluarga barunya, semoga menjadi anak yg Sholeh dan berbakti kepada kedua orangtuanya, aamiin," tulis akun @yudhada_.

"Selamat yaaa bang @rianekkypradipta .. Semoga menjadi anak yang sholeh..," imbuh akun @endahanggrainiea.

"selamat bang @rianekkypradipta .. semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua...aamiin," pungkas akun @andriawansutopo.