×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Restu Roy Marten untuk Gading Marten dekat dengan Citra Juvita

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Restu Roy Marten untuk Gading Marten dekat dengan Citra Juvita

Gading Marten dikabarkan dekat dengan seorang dokter.

10 / 04 / 2019 09:40

Brilio.net - Gading Marten sudah resmi pisah dengan Giselle Anastasia sejak awal tahun ini. Seiring dengan waktu, Gisella Anastasia pun sudah dekat dengan pemain basket Wijaya Saputra yang juga merupakan mantan pacar Agnez Mo.

Sementara itu Gading Marten juga dikabarkan dekat dengan seorang cewek yang bukan dari kalangan artis. Bertambah hari, Gading Marten makin santer dikaitkan dengan Citra Juvita yang seorang dokter. Gara-garanya adalah kedekatan keduanya yang tersebar di media sosial.

Kabar tersebut semakin ramai dibicarakan ketika ayah Gading Marten, Roy Marten, angkat bicara. Malahan sang ayah dengan tegas mengatakan bahwa dirinya mendukung kedekatan Gading Marten dengan Citra Juvita, meskipun sang wanita bukan dari kalangan artis.

"Mau siapapun saya dukung. Kalau bisa memilih kenapa bukan bintang lagi, soalnya kalau bintang biasanya punya star syndrome. Kalau dua-duanya bintang, dua-duanya sibuk kasian anak-anaknya,” kata Roy Marten saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).

Roy Marten menilai bahwa Gading Marten akan lebih baik justru jika dengan wanita yang di luar bidang artis. Meski demikian, bukan berarti Roy Marten anti mendapatkan mantu dari kalangan artis. 

Loading...

"Kalau sama yang lain menurut saya kekuatannya lebih kuat saling mendukung, tapi dengan saya bicara ini bukan berarti saya anti mantu saya artis bukan. Tapi kalau bisa profesi yang lain kaya dokter pengacara, notaris, astronot, wartawan. Itu punya kekutan lebih dibanding sama artis,” lanjutnya dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Bahkan, Roy Marten menegaskan bahwa dirinya cukup menantikan momen apabila Gading Marten betul-betul serius dengan Citra Juvita tersebut. "Tanya Gading. Yang ngenalin Gading, tapi memang belum ketemu. Kalau betul, semoga secepatnya,” tegas Roy Marten.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more