Brilio.net - Belakangan ini santer terdengar kabar soal kedekatan pesinetron Rizky Billar dan Lesty Kejora. Kedekatan keduanya sendiri bermula dari pertemuan di sebuah acara televisi yang sama. Sama-sama berstatus jomblo, rupanya membuat keduanya sering dijodohkan.

Kabar tersebut juga sudah didengar oleh ibunda Rizky Billar. Menariknya, seakan memberikan lampu hijau, ibunda Rizky menanggapi kedekatan putranya dengan penyanyi jebolan Dangdut Academy itu dengan baik.

Hal ini terungkap dari vlog yang diunggah Rizky Billar beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, mulanya Rizky sedang asyik menyanyikan sebuah lagu dangdut. Tak disangka, tiba-tiba sang ibunda menyahut liriknya dengan guyonan.

respons ibu Rizky Billa YouTube

foto: YouTube/Rizky Billar

"Sungguh ibu bahagia, bakal dapat menantu penyanyi dangdut," tutur ibunda Rizky sambil bernyanyi seperti dikutip dari kanal YouTube Rizky Billar, Selasa (4/8).

Mendengar celotehan ibunda, pria 25 tahun ini langsung salah tingkah dan tak bisa menahan tawa. Ia tak menyangka sang ibunda menyangkut pautkan lirik lagunya dengan Lesty Kejora yang diketahui seorang penyanyi dangdut.

"Jadi kalau menantu penyanyi dangdut bahagia?,"tanya Rizky.

"Bahagia," jawab ibunda.

respons ibu Rizky Billa YouTube

foto: YouTube/Rizky Billar

Selain itu, dirinya mengungkapkan jika belakangan ini buah hatinya tersebut mengalami banyak perubahan. Karena kedekatannya dengan Lesty, Rizky perlahan-lahan mulai gemar menyanyikan lagu dangdut.

Setelah puas menggoda putranya, ibunda Rizky menuturkan sambungan lirik lagu tadi hanya sebatas bercanda saja. Kendati demikian, dirinya tidak mempermasalahkan jika seandainya putranya memang dekat dengan Lesty.

"Tergantung si Rizky juga dong. Kalau Rizky suka, ya sudah" jawab ibunda.