Brilio.net - Semua pasti sepakat bahwa 2020 merupakan tahun yang berat. Pandemi virus covid-19 menghantam berbagai sektor ekonomi di dunia termasuk Indonesia. Hal ini sangat terasa di dunia hiburan.

Banyak syuting film yang dibatalkan. Akibatnya minimnya job, para seleb pun harus mengencangkan ikat pinggang. Bahkan tak sedikit seleb yang kemudian berjualan sebagai cara menambah penghasilan saat sepi job. 

Selain harus bertahan di tengah pandemi, ada juga seleb yang tertimpa masalah besar di 2020. Dari yang positif COVID-19, tersandung kasus narkoba hingga perceraian. Tak semuanya sedih, ada juga yang membahagiakan. Di 2020, banyak yang membuka lembaran hidup baru bersama pasangannya dan mendapatkan momongan.

Lantas, bagaimana para seleb ini menghadapi tahun depan. Masing-masing seleb memiliki resolusi yang positif di tahun depan. Beberapa dari mereka mengungkapkan resolusi untuk tahun 2021.

Bagaimana resolusi inspiratif mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut resolusi sepuluh seleb Tanah Air, Jumat (1/1).


1.Inul Daratista.

10 resolusi inspiratif seleb hadapi 2021 istimewa

foto: Instagram/@inul.d

Penyanyi dangdut ini berharap 2021 akan lebih baik daripada sebelumnya. Tahun 2021 akan menjadi semacam roller coaster yang akan terus berjalan.

"Bahagia itu cuma kita sendiri yangg membangunnya, 2021 akan ku kejar yg sempat tertinggal,akan kulewati rintangan babak selanjutnya," tulisnya di postingan Instagram.

2. Melody Prima.

10 resolusi inspiratif seleb hadapi 2021 istimewa

foto: Instagram/@melodyprima

Melody mendapat pelajaran berharga dari 2020. Seleb cantik ini melahirkan buah hatinya di tengah kondisi PSBB di Jakarta. Dia bersyukur karena pandemi ini telah membuat keluarganya makin dekat daripada sebelumnya.

"Yukkk mari kita sama-sama berdoa semoga tahun depan bisa lebih baik, bisa lepas masker , bisa terus bertumbuh dan berbahagia," tulisnya di postingan Instagram.

3. Gading Marten.

10 resolusi inspiratif seleb hadapi 2021 istimewa

foto: Instagram/@gadiiing

Seleb yang satu ini harus sangat bersabar di tahun 2021. Pada tahun ini, Gading Marten berharap semuanya akan lebih baik daripada sebelumnya.

"Menaruh doa dan harapan untuk 2021, semoga tahun depan dipenuhi cinta kasih. ALL IS WELL," tulisnya dalam postingan tersebut.

4. Nora Alexandra.

10 resolusi inspiratif seleb hadapi 2021 istimewa

foto: Instagram/@ncdpapl

Istri dari Jerinx ini menghadapi 2020 yang berat. Suaminya harus tersandung kasus hukum. Dia ingin agar bisa kembali lagi bersama suaminya yang berada di balik jeruji besi.

"2021 kamu harus fokus ke keluarga, rumah tangga, calon anak, aku gak mau kita berpisah lagi. Sudah cukup sakit yg aku rasain. Kamu bukan kriminal," tulisnya di postingan tersebut.

5. Dewi Perssik.

10 resolusi inspiratif seleb hadapi 2021 istimewa

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Pedangdut ini harus tabah menghadapi 2020. Dirinya baru saja positif virus COVID-19 dan harus isolasi mandiri. Tak hanya itu, dirinya juga mengalami gejala ruam merah di tubuh. Dia berharap agar 2021 menjadi tahun yang baik bagi semuanya dan bisa bebas dari pandemi.

"Harapannya smoga dunia kembali sehat terutama indonesia bebas dari wabah ini amin yarobbal alamin...," doanya di postingan Instagram.

6. Sherina Munaf.

10 resolusi inspiratif seleb hadapi 2021 istimewa

foto: Instagram/@sherinasinna

Mantan artis cilik ini semangat untuk menghadapi 2021. Di tahun ini, dia ingin berkarya dan menghasilkan film terbarunya.

"Resolusiku atau goalku cuma satu untuk 2021. Mempersembahkan film PETUALANGAN SHERINA 2 untuk kalian yang sudah terlalu sabar menanti," ucapnya di akun Instagramnya.


7. Rizki Ridho D'Academy.

10 resolusi inspiratif seleb hadapi 2021 istimewa

foto: Instagram/@da2_rizki123

Duo kembar ini berharap agar 2021 bisa menyeimbangkan antara dunia dan akhirat. Mereka juga berterima kasih terhadap fans yang selama ini sudah mendukung karier mereka.

"Menata kehidupan di tahun 2021. InsyaaAllah Mempersiapkan kehidupan untuk di akhirat.
Bismillah Welcome to 2021," tulis Rizki di akun Instagram.

"Planning planning kedepan kita masih bnyak menanti,tidak ada kesempatan memikirkan hal hal yg tidak harus di pikirkan. Bismillah...bisa lebih sukses lagi insyaallah. Dunia di jalankan akhirat di persiapkan," ujar Ridho di postingan terbarunya.

8. Kalina Ocktaranny.

10 resolusi inspiratif seleb hadapi 2021 istimewa

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Seleb cantik ini barharap besar di 2021 ini. Kalina memetik pelajaran berharga dari 2020 dan belajar dari kesalahannya. Selain itu, dia ingin agar tahun ini menjadi momen yang pas saat dirinya menjadi istri Vicky Prasetyo.

"2021, Bismillah aku siap menjadi Mrs. @vickyprasetyo777," doanya seperti dilansir dari postingan Instagram-nya.

9. Nina Zatulini.

10 resolusi inspiratif seleb hadapi 2021 istimewa

foto: Instagram/@ninazatulini22

Seleb berdarah Minangkabau ini bersyukur bisa menghadapi 2020 dengan segala cobaannya. Dia berharap agar 2021 menjadi lebih baik lagi.

"Bersyukur bisa melewati tahun 2020 yang isinya warna warni, suka duka dari umrah, sakit, hamil, melahirkan sampe sekarang diberi ujian suami sakit dan anak2pun harus jauh dari bapaknya. Bismillah doanya semoga keluargaku selalu dilindungi," tulisnya di postingan Instagram.

10. Prilly Latuconsina.

10 resolusi inspiratif seleb hadapi 2021 istimewa

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

2020 merupakan tahun yang berkesan bagi Prilly. Di postingan terbarunya, dia mengatakan bahwa 2020 mengajarinya untuk mengapresiasi hal-hal kecil yang selama ini jarang terlihat. Penyanyi ini ingin 2021 menjadi tahun yang lebih baik daripada sebelumnya.

"Prilly yang lebih kuat dan lebih menghargai diri sendiri. Dengan begini, semoga kita semua bisa melangkah ke 2021 dengan pribadi yang lebih baik dan lebih siap menghadapi rintangan yang pasti akan ada," tulis Prilly.