Brilio.net - Masih ingat Mamamia Show? Acara yang satu ini memang menjadi ajang pencarian bakat bergengsi sejak tayang pada tahun 2007. Mamamia Show punya konsep yang unik, para peserta nggak cuma menyanyi, mereka juga harus bisa menunjukkan perfomance bareng ibunya.

Nah, kabar bahagia baru saja datang dari salah satu alumni Mamamia Show nih! Mytha Lestari baru saja resmi dipinang oleh sang kekasih, Barry Maheswara pada Minggu (5/11).

Penampilan Mytha saat momen sakral itu pun mencuri perhatian. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Mytha kini jauh lebih cantik, padahal dulu saat tampi di Mamamia Show ia hanyalah seorang gadis polos.

Masa sih? Yuk deh, sama-sama kita simak perubahan penampilan Mytha Lestari lewat foto-foto yang brilio.net himpun dari akun media sosialnya dan laman Kapanlagi, Senin (6/11):

1. Nah, begini nih penampilan Mytha Lestari saat tampil di acara Mamamia Show. Masih ingat nggak?

Loading...

perubahan penampilan mytha mamamia dari awal karier © 2017 instagram

2. Bersama sang ibunda, Mytha sukses menjadi juara satu ajang Mamamia Show pertama tahun 2007.

perubahan penampilan mytha mamamia dari awal karier © 2017 instagram

3. Selepas juara Mamamia, Mytha pun mulai bersolo karier. Ia juga kerap gonta ganti penampilan, salah satunya ala ala tomboy kayak gini nih.

perubahan penampilan mytha mamamia dari awal karier © 2017 instagram

4. Beranjak dewasa, Mytha Lestari pun bertransformasi menjadi lebih cantik. Pangling nggak?

perubahan penampilan mytha mamamia dari awal karier © 2017 instagram

5. Penampilan pelantun Aku Cuma Punya Hati ini pun bener-bener bikin pangling ya...

perubahan penampilan mytha mamamia dari awal karier © 2017 instagram

6. Makin manis dan cantik!

perubahan penampilan mytha mamamia dari awal karier © 2017 instagram

7. Bersama sang ibunda tercinta.

perubahan penampilan mytha mamamia dari awal karier © 2017 instagram

8. Nah, kalau ini bersama sang kekasih, Barry Maheswara. Sebelum menikah udah mesra aja nih.

perubahan penampilan mytha mamamia dari awal karier © 2017 instagram

9. Begini nih, penampilan Mytha jelang pernikahan. Dewasa banget ya..

perubahan penampilan mytha mamamia dari awal karier © 2017 instagram

10. Penampilannya saat jelang pernikahan pun banyak menuai pujian warganet. Berubah banget dibanding yang dulu!

perubahan penampilan mytha mamamia dari awal karier © 2017 instagram