Brilio.net - Masih ingat dengan sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib? Sinetron itu pernah menghibur masyarakat Indonesia di tahun 2007. Sinetron tersebut mengisahkan seorang gadis baik hati yang memiliki kaus kaki ajaib. Dari kaus kaki itu bisa keluar benda-benda ajaib yang digunakan Eneng dalam menghadapi kesulitan.

Eneng yang merupakan karakter utama dalam sinetron tersebut diperankan oleh Jessica Anastasya. Ia mampu menghibur penonton dengan bakat aktingnya. Siapa sangka, Eneng yang dikenal sebagai gadis cilik menggemaskan kini sudah dewasa dan baru melangsungkan momen lamaran pada Sabtu (7/5) kemarin.

Ia dilamar sang kekasih bernama Ilham Ramadhan. Jessica membagikan potret pertunangannya yang sederhana di akun Instagram pribadi. Siap menjadi istri Ilham, Jessica menuliskan ucapan "Bismillah" dalam postingannya.

Sebelum akhirnya bertunangan, Jessica dan Ilham telah cukup lama berpacaran yakni 5 tahun bersama. Lewat media sosial, Jessica juga kerap membagikan potret romantisnya bersama sang kekasih.

Lebih lanjut, yuk intip potret romantis pemeran Eneng yang telah resmi dilamar oleh sang kekasihnya, dikutip brilio.net dari Instagram @jessicaanastasya20 pada Senin (9/5).

(brl/tin)