×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rengekan anak Ruben Onsu lagi sakit tapi pengen sekolah ini gemes abis

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Rengekan anak Ruben Onsu lagi sakit tapi pengen sekolah ini gemes abis

Ya ampun, Thalia pinter banget sih

06 / 04 / 2018

Brilio.net - Pasangan Sarwendah & Ruben Onsu kini tengah diwarnai rona bahagia kehidupan rumah tangganya. Selain adanya putri kecil mereka, Thalia Putri Onsu yang menambah riuhnya rumah tangga mereka, kini juga kemesraan mereka membuat warganet iri.

Thalia yang sudah berusia 2 tahun ini mulai banyak mengisi kegiatannnya seperti yoga bareng sang mama, mulai bersekolah dan juga sering hadir di ulang tahun anak-anak selebriti lainnya.

Sejak mulai mengikuti kegiatan kelompok bermain anak seusianya, Thalia juga rajin bersekolah dan mengikuti kegiatan yang diadakan di sekolahnya tersebut.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @rubenonsu, Jumat (6/4) ini adalah ekspresi Thalia saat ia sedang demam dan ingin bersekolah. Ekspresi lucunya ini juga disambut hangat dengan sang ibu, Sarwendah atas semangat putrinya ini. Simak video selengkapnya sebagai berikut.

Loading...

Warganet yang menonton video Thalia ini juga merespons dengan komentar yang unik, dari akun @fitriaifit89 "Terharu thalia sakit tapi mau sekolah ,sehat sehat yaaa cantiknya ayah @ruben_onsu"

Dan akun @nataliarobeta "Thaliaaa anak baik.. anak pintar.. anak yg kuat.. anak rajin.. anak penurut.. Udh sakit masih mau sekolah. Gws ya Thalia" dan akun @ erna_tjah "Anak biasanya semangat banget pergi ke sekolah walau demam sekalipun. #pengalaman pribadi"





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more