Brilio.net - Rendi Jhon dan Glenca Chysara berencana akan menikah pada 20 November 2022 mendatang. Itu artinya, pernikahan akan terlaksana 4 hari lagi. Namun, di tengah persiapan pernikahan, duka menyelimuti keluarga Rendi. Ibunda dari Rendi, Sabartina M Sitepu, baru saja meninggal dunia pada Sabtu (12/11) setelah berjuang melawan sakit lambung yang dideritanya. Tentunya hal ini membuat keluarga Rendi sangat terpukul.

Rupanya, Rendi Jhon Pratama tak boleh bersedih terlalu lama. Ia harus bangkit dan menata kehidupannya bersama sang kekasih, yang tinggal menghitung hari saja. Pemeran film Dear Nathan: Thank You Salma itu juga mendapat dukungan dari kakak dan adiknya, serta keluarga besar untuk melanjutkan rencana pernikahannya.

Rendi Jhon memang berencana menikahi sang kekasih, Glenca Chysara, seminggu pasca sang ibunda meninggal. Bukan tanpa alasan Rendi ingin melanjutkan rencana pernikahan tersebut.

"Pasti sedih lah. Karena, ini juga salah satu keinginan mama ngelihat aku di saat akad, di saat resepsi. Cuma takdir berkata lain. Ya, aku harus nerima ini dan ya aku akan tetap menjalani seperti kemauan mama juga kan. Mama ingin melihat anaknya menikah, ingin anaknya bahagia, mama pasti akan menyaksikan kok, kita akan tetap jalanin, mama pasti selalu ada di hati saya," kata Rendi dalam sebuah wawancara yang dikutip brilio.net dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (16/11).