Brilio.net - Aktris cantik Rebecca Klopper saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Bukan karena karyanya, melainkan karena dugaan skandal video berisi adegan syur seorang perempuan yang mirip dirinya.

Dalam video yang berdurasi sekitar 47 detik tersebut, tampak seorang perempuan sedang terlentang di atas kasur dengan mata tertutup. Perempuan tersebut terekam sedang melakukan aktivitas seksual bersama seorang pria yang tidak diketahui identitasnya.

Dari wajah dan beberapa tanda yang ada di tubuh, warganet menduga bahwa wanita yang ada di video syur tersebut adalah Rebecca Klopper. Namun hingga saat ini, belum ada tanggapan dan klarifikasi dari kekasih Fadly Faisal ini mengenai video yang beredar tersebut.

Rebecca Klopper video syur © Instagram

foto: Instagram/@rklopperr

Sementara itu, Haji Faisal yang merupakan ayah Fadly Faisal pun turut diminta tanggapannya. Mengingat, Haji Faisal dan keluarga memiliki hubungan kedekatan dengan gadis 21 tahun tersebut. Namun Haji Faisal mengaku tidak tahu menahu mengenai video yang viral tersebut.