Brilio.net - Kareena Kapoor merupakan aktris ternama Bollywood yang memiliki karier cemerlang. Sejak debut pada tahun 2000, Kareena mulai telah menunjukkan kemampuan akting yang mumpuni. Ia bahkan mendapatkan penghargaan bergengsi dari Filmfare Award untuk kategori Best Female Debut.

Namanya kian populer setelah membintangi film Kabhi Khushi Kabhie Gham bersama Shah Rukh Khan, Kajol, dan Hrithik Roshan. Kareena Kapoor pun terus mendapatkan tawaran untuk bermain film. Ia disebut-sebut sebagai satu dari aktris India yang memesona dan berbakat.

Pada 2012, Kareena Kapoor pun mengakhiri masa lajangnya. Ia menikah dengan sosok aktor keturunan bangsawan, Saif Ali Khan. Namun sebelum menikah, ternyata Kareena sempat mengungkapkan bahwa banyak orang mengkhawatirkan tentang kariernya setelah menikah.

Dilansir brilio.net dari timesofindia.com, Kareena sempat menceritakan bagaimana orang-orang mengingatkannya soal karier dan pernikahan. Saat memutuskan hendak menikah, Kareena memang sedang berada di puncak karier. Mereka yang datang pada Kareena, hanya mengatakan bahwa pernikahan akan menghancurkan karier yang selama ini ia bangun. Tak sedikit pula yang berusaha mencegah dan menasehati Kareena untuk tidak terburu-buru menjalin hubungan yang serius.

Reaksi bijak Kareena Kapoor © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@therealkareenakapoor

Mendapat nasihat serupa, reaksi yang diberikan Kareena pun mengejutkan. Kareena membuka jawaban dengan berkata bahwa selama ini dirinya sudah bekerja keras dan ada kalanya ia juga tak ingin terlalu banyak bekerja. Kareena juga menyadari bahwa sebagian besar orang pasti mengikuti nasihat tersebut. Tapi ia memilih untuk tetap menikah.

Kareena juga menegaskan bahwa ada satu hal terbaik yang ia dapatkan dari Saif Ali Khan. Hal itu tidak lain adalah kenyamanan. Menurutnya, hidup tidak harus selalu mengejar uang, kesuksesan, dan ketenaran. Ada yang lebih besar dari semua itu, yakni cinta dan keluarga. Dengan begitu, tiap orang akan merasa tenang, nyaman, dan tidak memikirkan bagaimana kerasnya persaingan kerja.

Kini setelah menjalani kehidupan rumah tangga dengan suami dan anaknya, karier Kareena juga semakin baik. Kehidupannya setelah menikah, hamil, hingga mengurus putranya Taimur pun terus menjadi sorotan. Ia juga masih menjadi aktris Bollywood yang populer dan diidolakan banyak orang.