Brilio.net - Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik tengah berbahagia. Pemeran film Tali Pocong Perawan ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya bersama Angga Wijaya. Sabtu (10/9) Dewi Persik dan Angga Wijaya melakukan makan malam romantis untuk merayakan kelanggengan hubungannya.

Sebelum dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik telah menikah dua kali. Saat masih belia ia dipersunting Saiful Jamil pada 26 Juni 2005 namun pernikahan tersebut kandas pada tahun 2007. Pelantun lagu Hikayat Cintaku ini kembali menikah dengan Aldiansyah Taher pada tahun 2008 namun kandas juga pada tahun 2009. Lama menjanda, ia akhirnya dipersunting Angga Wijaya pada 10 September 2017.

Meski telah beberapa kali menikah, Dewi Perssik mengaku baru pertama kali merayakan ulang tahun pernikahan. Dewi Perssik pun mengaku baru pertama kali memiliki suami yang selalu ada di rumah setiap hari. Pemeran film Paku Kuntilanak ini pun mencurahkan isi hatinya via Instagram.

"Alhamdulillah... sdh 1 thn pernikahan kt, ditambah 1 thn utk saling mengenal ketika itu...jadi total 2 tahun, hmmm jujur aku belum pernah merasakan yg namanya anniversary dalam pernikahan...dg pasangan, ya baru kali ini...jujur aku blm pernah merasakan rumah tgg yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur...baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah...semoga dari tahun ke tahun kita sama2 belajar utk menjadi suami dan istri yg dewasa dan saling menghormati dan menghargai serta mempunyai rasa syukur yg tak terhingga kepada Allah swt... tantangan dan ujian pst ada... semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawadah warohmah amin.... terimakasih kejutannya sayang...happy anniversary 1th.#10sept2017 #10sept2018," tulis akun Instagram @dewiperssikreal.

aniv dewi persik © Instagram/@dewiperssikreal & @anggawijaya88

Loading...

Warganet pun turut mendoakan kebahagiaan keduanya. Berikut beberapa komentar warganet.

"selamat ya... mbk dewi smoga langgeng smpai jannah.. n d tunggu kabar bahagianya.. momongan baru," tulis akun Instagram @lian9152.

"allhamdullillah mbak @dewiperssikreal muka nya mirip inshaallah jodoh langgeng selamanya ya mbak," tulis akun Instagram @ramadhani_irsya ikut mendoakan.

"Happy anniversary mami,semoga cepat dapat momongan," ungkap akun Instagram @wikawindaa.