Brilio.net - Pada kemarin Jumat (1/9), aktris pemilik nama lengkap Jelita S Kharisma atau akrab dikenal Acha Septriasa ini baru saja merayakan ulang tahun ke-28. Ulang tahunnya kali ini dirayakannya di Sydney, Australia. Sejak menikah dengan Vicky Kharisma, pemain film Kartini ini memang ikut dan tinggal bersama suami di Negeri Kangguru.

Jauh dari Tanah Air, ulang tahun Acha dirayakan secara sederhana. Acha bersama Vicky merayakannya dengan makan malam berdua. Tak hanya itu, rekan dan sahabatnya pun memberikan kejutan padanya.

acha 28  © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@septriasaacha

"1 september 2017 . 28 tahun . Soon to be Parents . Alhamdulillah #blessed?? happy Idul Adha," tulis Acha pada foto di atas, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Sabtu (2/9).

Loading...

Wanita yang tengah mengandung ini juga mendapat hadiah dan kabar tak terduga dari sang ibu. Hal tersebut juga Acha unggah di Instagramnya.

acha 28  © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@septriasaacha

"Me and my Mom December 1989 , in Sydney. Dulu pas usia 3 bulan mama sempat membesarkan aku disini, ga disangka Anak mu punya jalan hidup yang sama setelah menikah.

Puisi dari Mama tercinta

Ditanggal yg sama duapuluh delapan th yang lalu

Aku menunggu seperti apa kah anakku ini?

begitu kuatnya meronta tuk melihat dunia

meluluh lantakkan tulangku yg berjuang menuntunnya tuk keluar dr rahimku

ternyata Tekadnya sekuat badannya yg mungil itu

Dia kini telah jd org yg banyak dikagumi dan menjadi pelita bg yg lain

Jelitaku yg cantik

Achaku kini dlm penatian yg sama dgnku.

semoga bayi mungilnya dpt dituntunnya melalui jalan sempit tuk jumpa dunia yg terbuka lebar baginya...

masa depannya... Semoga Allah melindungi bunda dan bayinya

memudahkan mrk

menjaga mrk

dlm kebesaranNya

amin

Selamat Ulang Tahun Anakku

Jakarta 1 Sep 2017"

Acha merasa sangat terharu mendapat puisi indah dari sang ibu. Puisi kiriman ibunda tercinta ini terselip doa dan harapan untuk anaknya. Pada unggahan tersebut diketahui bahwa sang ibu pernah membesarkan Acha di Benua Kangguru, Australia. Kini, Acha justru tinggal di Australia pula. Acha merasa memiliki jalan hidup yang sama dengan ibunya silam.

"Aamiin kak acha , puisi dari bunda kak acha bagus , happy milad kak acha semoga di tahun ini kak acha selalu bahagia lahir dan bathin," ucap @gladys_puspa.

"Sedih iiih terharu baca puisi dari mama nya @septriasaacha ???? . Sukses terus yah buat mamanya @septriasaacha , calon bayinya dan Acha nya jugaaa ???? happy birthday Jelita ??," tulis akun @dyannazuka.

Hal senada juga dirasakan oleh akun @sharonchintya yang mengungkapkan, "sampe menitikan air mata membacanya @septriasaacha."

Melihat antusias warga net memberikan respons pada kolom komentar unggahannya. Acha pun memberikan balasan.

"Alhamdulillah mama aku sampe kaget di likes 25 rb acc lebih... puisinya.. makasi beliau senang dan bahagia ???????," balas Acha.