Brilio.net - Gisella Anastasia diketahui baru saja putus dari sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Meskipun demikian, Gisel tetap terlihat bahagia bersama sang anak, Gempita dalam merayakan Natal dengan liburan ke Pulau Bali.

Tak hanya berdua saja, ternyata Gisel melewati malam jelang Natal bersama mantan suaminya, Gading Marten beserta keluarga. Mereka pun terlihat begitu akrab dan hangat melewati momen spesial di area pantai.

Gisel dan Gading didoakan rujuk © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Mereka pun terlihat seperti keluarga yang utuh, terlebih ketika Gading memberi kado Natal pada putrinya.

"Ekspresi pricelessnya Gempi waktu liat box vr set sebagai kado dr papa ding buat Gempi Mamanya yg liat gemes bgt merasa udah nahan2 biar ga overtreat anak, biar segala keinginannya lgs dia bs dapet, eeeeehh dikadoin sm papading But hey, it’s Christmas! Jadi trimakasi ya paa," tulis Gisel dalam caption postingan akun Instagramnya.

Gisel dan Gading didoakan rujuk © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Melihat kebersamaan antara Gading, Gisel, dan Gempi, menuai respons positif dari netizen. Mereka ramai-ramai mendoakan agar Gading dan Gisel bersama kembali seperti sediakala.

"Satu indonesia mendoakan gading dan gisel rujuk lagi..itulah kasih natal yg sebenarnya," tulis akun kdp.mahardika.

Akun abdilahamin707 juga menuliskan harapan serupa, "semoga di natal th ini kalian di pertemukan dan di persatukan kembali...selamat natal."

Akun ayu_wahyuni9 pun menuliskan, "semoga balikan lagi dan semoga gempi punya adik bayi...hehehe."