Brilio.net - Hubungan kasih antara pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra diketahui kini telah berakhir. Hal ini belum lama diakui secara langsung oleh mantan istri Gading Marten, Gisel.

Selang dari muncul kabar kandasnya kisah cinta Gisel dan pemain basket Tanah Air ini. Belum lama ini muncul sebuah video yang memperlihatkan momen kebersamaan Gading Marten dengan pria yang akrab disapa Wiijin ini.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @seputarceritakita, Senin (20/12), akun tersebut mengunggah sebuh video yang memperlihatkan momen kebersamaan Gading dan Wijin.

@seputarceritakita

Aduh Papa Gading & Om Wijin nyanyi untuk siapaaa nih ….

original sound - NEWSUPDATES

Dalam video tersebut terlihat Gading dan Wijin sama-sama menggunakan kaos berwarna putih. Pada momen tersebut keduanya ternyata tengah bernyanyi bersama.

Momen Gading dan Wijin nyanyi bareng © 2021 TikTok

foto: TikTok/@seputarceritakita

Berduet bersama, lagu yang dinyanyikan oleh Gading dan Wijin ini menjadi sorotan. Pasalnya kedua selebritis ini diketahui menyanyikan lagu Chrisye, Pergilah Kasih.

Momen Gading dan Wijin nyanyi bareng © 2021 TikTok

foto: TikTok/@seputarceritakita

"Pergilah kasih, kejarlah keinginanmu. Selagi masih ada waktu, jangan hiraukankan diriku, aku rela berpisah demi untuk dirimu. Semoga tercapai segala keinginanmu," nyanyi Gading dan Wijin.

Saat bernyanyi Gading dan Wijin terlihat saling bercanda, keduanya nampak bahagia. Bahkan mantan suami dan mantan kekasih Gisel ini terlihat begitu akrab.