Brilio.net - Perayaan Imlek tahun 2020 menjadi momen yang spesial bagi Betrand Peto. Anak angkat Ruben Onsu tersebut merayakan Imlek pertama kali dalam keluarga The Onsu.

Bersama keluarga barunya, Betrand berfoto menggunakan baju serba merah kompak dengan ibu dan dua adiknya. Dengan tersenyum lebar Betrand terlihat semakin gagah dengan jas dan tatanan rambut yang membuatnya tampak semakin rapi.

Selain melakukan pemotretan bersama kedua orangtuanya, Betrand Peto juga berfoto bersama Thalia dan juga Thania, kedua adiknya. Betrand yang memangku Thania terlihat gagah. Momen tersebut juga semakin manis dengan gaya Thalia yang tersenyum lebar.

Potret kebahagiaan momen Imlek tersebut diunggah istri Ruben Onsu, Sarwendah, dalam akun Instagram pribadinya. Dengan caption singkat, Sarwendah memamerkan kebersamaan anak-anaknya. "Kesayangankuuu," tulis Sarwendah di akun Instagram @sarwendah29.

Nama Tionghoa Betrand Peto © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29



Kehangatan momen Imlek bagi Betrand semakin komplet, karena remaja itu mendapatkan kado berharga pada tahun ini. Sang ayah, Ruben Onsu, memberikan kado berupa nama Tionghoa untuk Betrand. Diketahui dari akun YouTube The Onsu Family, nama Huang Sheng Bao diberikan kepada Betrand Peto.

"Nama ini kan sesuai marga ayahnya (Ruben Onsu). Jadi Huang. Itu marganya sama dengan Thalia dan Thania," jelas Sarwendah dalam video tersebut, seperti dikutip brilio.net, Sabtu (25/1).

Ruben Onsu memberikan nama Huang Sheng Bao bukan tanpa sebab. Nama yang diberikan kepada Betrand Peto itu ternyata memiliki makna yang indah dan juga mendalam. Sarwendah menjelaskan, Sheng memiliki makna sukses dan kemenangan.

Nama Tionghoa Betrand Peto © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29



Pemberian nama Tionghoa untuk Betrand Peto juga diharapkan Sarwendah dan Ruben Onsu agar anak sulungnya mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya. Ia juga berharap agar remaja itu mendapatkan kesuksesan yang terjamin.

Proses pemberian nama Tionghoa Betrand juga dilakukan secara serius. Keluarga The Onsu juga mendatangi tempat khusus untuk pembuatan nama Tionghoa.

Terdapat perhitungan khusus yang dilakukan dalam melahirkan nama Huang Sheng Bao. Alasan lain pemberian nama Tionghoa Betrand adalah agar sama seperti kedua adiknya yang sudah memiliki nama Tionghoa terlebih dahulu.