Brilio.net - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Momen manis itu diunggah ke Instagram masing-masing. Seperti yang diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada Januari 2011. Tak terasa mereka telah melewati banyak hal bersama selama 10 tahun.

Momen bahagia itu tentunya dirayakan dengan penuh rasa syukur, terlebih kini mereka sedang mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua. Baik Irwansyah maupun Zaskia menuliskan pesan yang cukup mengharukan.

"Alhamdulillah hari ini kita tepat 10thn pernikahan , Allah baik banget ya sayangnya kamu bukanya turun tp naik terus," tulis Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar anniversary ke-10 Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@irwansyah_15

"sama kaya sayangnya aku , sekarang kita ngerayain anniversary sm dia, seneeeeeeng bgt rasanya , hari ini kata2 kita bukan sampai maut memisahkan tapi "sampai syurganya Allah sama2"

Amiiiiin

Sayang kamu karena Allah," pungkasnya.

Ungkapan bahagia juga disampaikan Zaskia Sungkar. Meski singkat, namun keinginannya untuk terus bersama-sama hingga menuju ke surga bersama membuat banyak hati tersentuh.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar anniversary ke-10 Instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

"MasyaAllah Happy 10th Anniversary. InsyaAllah sampai surga sama2 ya syg," tulisnya.

Banyak yang mendoakan kebahagiaan Zaskia dan Irwansyah saat ulang tahun pernikahan ini. Mereka pun berharap kehadiran seorang bayi akan menambah kebahagiaan mereka.

"Bahagia terus ya kalian sampe Dede utuh lahir sehat sehat ibu dan bayi semoga diberikan kelancaran sampai launching ke dunia aminn," tulis @rafalilis630.

"MasyaAllah happy wedding anniversary, pasangan idolaku," ujar @safitriii95.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar anniversary ke-10 Instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkkar15

"Masyaallah sehat sehat selalu kak Kia dan kak Irwan... Lancar sampai lahiran... Aamiin...," tulis @margahayu.yee6.

"Selamat ya kk semoga langgeng sampai mau memisahkan aminn," timpal @hafizahkarin.

(brl/lea)