×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rayakan 17 tahun pernikahan, ini ungkapan manis Iis Dahlia untuk suami

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Rayakan 17 tahun pernikahan, ini ungkapan manis Iis Dahlia untuk suami

Pasangan ini jauh dari gosip tak sedap.

04 / 11 / 2018 15:45

Brilio.net - Rasa bahagia kini tengah menyelimuti pasangan aktris sekaligus pedangdut cantik Iis Dahlia dan Satrio Dewandono. Tepat pada 3 November, keduanya baru saja merayakan hari jadi pernikahannya ke-17.

Seperti diketahui penyanyi asal Bongas, Indramayu itu resmi dipersuting Satrio yang berprofesi sebagai pilot tahun 2001 silam. Dari pernikahannya tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak, yakni Devano Danendra.

Di hari yang istimewa ini, rupanya pelantun Tamu Tak Diundang itu mempunyai cara tersendiri menunjukkan rasa cintanya kepada sang suami. Lewat akun Instagram pribadinya, Iis mengunggah foto lama pernikahannya 17 tahun yang lalu berserta kalimat romantis untuk suami tercinta.

iis anniv © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@isdadahlia

Loading...

"Suka Duka bahagia sedih sdh kita lewati ..semoga kita msh punya byk waktu utk melewati byk hal kedepan ya Pa..mendidik anak2 sampai mereka berhasil menjd anak2 yg mandiri menjd anak2 sesuai do’a yg selalu kita panjatkan," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Minggu (4/11).

Ya, dalam unggahannya tersebut, raut bahagia begitu terpancar di wajah Iis dan Satrio yang kala itu mengenakan busana pernikahan berwarna biru.

Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama belasan tahun lamanya, hubungan keduanya memang terbilang jauh dari gosip kurang sedap. Iis menuliskan keinginan besarnya agar dapat diberikan waktu yang banyak untuk melewati kehidupan bersama.

Tak berhenti sampai di situ, aktris 46 tahun ini mengungkapkan harapan yang mendalam pada hubungan mereka. "Semoga kita selalu dlm cinta dlm menjalani kehidupan ..Alhamdulillah hari ini sdh 17 th 6 bln kita sama2..Gusti Allah Terima kasih atas setiap Berkah yg sdh ENGKAU Beri. I Love You Pa #17anniv#3/11/18," pungkasnya.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun ramai-ramai memberikan beragam reaksi. Banyak warganet yang turut memberikan doa kepada keduanya. Namun tak sedikit pula yang salah fokus dengan wajah keduanya yang tak banyak berubah hingga kini.

"Bahagia selamanya utk mbak iis dan keluarga semoga selalu dilimpahkan keberkahan sampai akhir hayat," ujar pedangdut Uut Pertamasari @uutpermatasari.

"Tetehnya gak berubah ya cm alisnya aja yg berbeda...," tulis @suci_lestari1962.

"Serasi emang yaa...langgeng trs dunia akhirat dijauhkan dr gosip," sambung @rahmanursyam.

"Suka banget sama mama ya allah semoga allah mempersatukan sama akherat...@isdadahlia romantisss ya allah," tutup @fadilfadilah05.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more