Brilio.net - Sinetron Angling Dharma tentu sudah tak asing lagi di telinga penonton Indonesia. Pasalnya, sinetron ini cukup populer dan digemari pada awal tahun 2000-an. Latar kerajaan yang lekat dengan nuansa zaman dahulu membuat sinetron ini menarik untuk ditonton. Tak hanya itu, beragam aksi pertarungan juga turut menghiasi tayangan satu ini.

Beberapa karakter utama yang sering muncul di dalam sinetron adalah Prabu Angling Dharma, Dewi Sekarwangi, Ratri Pramudita, dan Suliwa. Selain kehadiran para karakter utama, kehadiran sederet karakter pendukung juga membuat alur cerita menjadi semakin menarik. Salah satu karakter pendukung yang mencuri perhatian adalah sosok Ratu Pandulu.

Karakter wanita ini kerap tampil cantik dalam balutan busana khas kerajaan berwarna merah muda dengan rambut panjang yang disampirkan ke bahu. Rupanya, sosok pemeran Ratu Pandulu kini telah menjelma menjadi seorang ibu lho. Penasaran seperti apa potretnya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (24/2), intip 11 potret terbaru pemeran Ratu Pandulu di sinetron Angling Dharma.