Brilio.net - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Belum lama ini, pesinetron Ratna Galih mengumumkan kehamilan anak keempatnya. Ya, seperti diketahui Ratna resmi menikah dengan Sawkani Jamhuri di Mekkah, Arab Saudi pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai 3 orang anak, yakni Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani, dan Benjamin Ayyubi Sawkani.

Sebelumnya pada bulan November silam, aktris 30 tahun itu mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa kembali dipercayai mendapatkan momongan. Ratna mengaku sebelumnya kondisi kesehatannya sempat mengalami penurunan cukup lama, namun tak berselang ia membawa kabar bahagia mengenai kehamilannya.

ratna galih hamil © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ratnagalih

"Alhamdulillah, entah apa kalimat yang bisa mengungkapkan rasa syukur aku... setelah dikasih sakit yang lumayan lama, sejauh ini udah 2 minggu lebih... dan disaat kondisi udah mulai berangsur membaik.. dapet anugrah yang puar biasa, Allah maha baik, aku dipercaya lagi untuk hamil... memang diaaat kita menginginkan sesuatu, Allah cuma meminta kita berikhtiar maksimal dan mengangkat tangan untuk berdoa.. sisanya akan Allah tentukan kapan waktu yang tepat..

terimakasih atas bantuan dokter cantik @carolinehutomo semoga Allah mengijinkan aku mendapatkan anak perempuan... Doain semoga aku diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, kelancaran, ketabahan, keikhlasan selama aku hamil sampai melahirkan nanti yah," curhat pemeran Mira di sinetron Cinta yang Hilang seperti dilansir brilio.net, Jumat (21/12).

Loading...

Bukan hanya itu, di usia kandungannya yang kian bertambah dan perutnya semakin membesar, Ratna bersyukur janinnya dapat berkembang dengan baik. Artis kelahiran Jakarta itu menyatakan kini dirinya tengah mengandung bayi kembar.

ratna galih hamil © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ratnagalih

"Alhamdulillah kemarin udah control lagi ke dokter @carolinehutomo dan seneng banget denger kalo janin aku dua duanya berkembang dengan baik, di foto sebelah kiri baby yg ke 1, disebelah kanan baby yg no 2... doain terus yah supaya aku dan baby baby nya sehat selalu... seneng banget ga bisa di ungkapkan oleh kata2... yang pasti segala puji dan syukur kepada Allah Yang Maha Besar, Yang Maha mengabulkan doa hambaNya..," tambahnya.

Ya, dalam unggahannya tersebut Ratna menunjukkan foto USG dua bayi di dalam kandungannya. Ditemani sang suami, ia menjalani kontrol seperti biasanya dengan dokter kandungannya. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga meminta doa agar selalu diberikan kesehatan untuk calon buah hatinya.

Kabar kehamilan Ratna rupanya langsung dibanjiri oleh beragam respons warganet. Banyak warganet yang berbondong-bondong memberikan ucapan selamat dan mendoakannya.

"Alhamdullilah semoga sehat selalu semuanya dan dilancarkan semuanya jgn lupa istirahat ya mb ratna galih," tulis @mira_nursanti.

"Alhamdulilah kaka @ratnagalih punya ank kembar semoga lancar sampai lahir ran nanti.. Amin," komen @sri_nurhasan.

"kembar Allhamdulillah rezeki yg sangat berlimpah," sambung @rina_ratnasari16.

"@ratnagalih , selamat ya bu mira... (sinetron bgt) semoga sehat semuanya dan lancar sampai lahiran, aamiin.. semoga aku nyusul kaya bu mira, punya twin...aamin," tulis @yunitamuliani.

"semoga @ratnagalih Dan kandungannya sehat sampai persalinannya nti smg lancar.. Amin ya Alla," tutup @nurmala_zahr4.