Brilio.net - Selalu terlihat cantik, segar, dan seksi. Begitulah penampilan model dan selebgram cantik Stevianne Agnecya yang kerap menyita perhatian. Padahal, istri Anggie Pratama ini sudah punya anak tiga lho. Apa rahasianya ya?   

Alhamdulillah, selain rutin olahraga, aku juga menggunakan produk kecantikan sendiri,” kata Stevie saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Selain mengurus suami dan ketiga anaknya, Stevie juga aktif menjalankan sejumlah bisnis. Merki begitu ia tetap berusaha menjaga penampilan sehingga bisa meraih body goals yang banyak diidamkan kaum Hawa. “Tidak ada kata sulit untuk menjaga penampilan meskipun sudah mempunyai 3 anak,” lanjut Stevie.

Stevianne Agnecya © 2021 brilio.net

Boleh jadi banyak orang mengira Stevie menjalankan program diet sehingga memiliki tubuh proporsional dan memesona. Faktanya, ia sama sekali tidak menjalankan diet. Bahkan tidak menjaga pola makan juga. Hanya rajin olahraga.

Apalagi selama pandemi, Stevie tak pernah lupa berolahraga untuk menjaga imunitas tubuhnya. Selain itu ia juga membatasi diri di dunia hiburan. Terlebih ia juga fokus mengurus ketiga buah hatinya.   

Ia pun merasa senang bisa mengurus ketiga anaknya sambil memperhatikan tumbuh kembang mereka. Hal ini pula yang membuat Stevie semakin betah di rumah, terutama di masa pandemi ini. “Aku tetap selalu bersyukur walaupun pandemi keluarga masih dikasih kesehatan dan Alhamdulillah bisnis semua lancar,” lanjutnya.

Stevianne Agnecya © 2021 brilio.net

Ketika ditanya soal penampilannya yang “seksi” Stevie menjelaskan hal tersebut ia lakukan agar enak dilihat saja. Bukan karena tuntuan dari sang suami. “Kita sebagai suami istri saling memberi input positif satu sama lain biar tetap enak di lihat,” ujar Stevie.