Brilio.net - Belakangan terakhir sosok Han So-hee jadi bahan pembicaraan. Kini ia tengah terlibat dalam sebuah serial drama berjudul The World of The Married. Ia menjadi pembicaraan lantaran perannya dalam drama tersebut.

Drama tersebut mengisahkan dokter Ji Sun-woo (diperankan Kim Hee-ae) yang menikah dengan Park Hae-joon (Lee Tae-oh) dan dikaruniai anak laki-laki. Kehidupan rumah tangga mereka menjadi berantakan sejak hadirnya orang ketiga bernama Yeo Da-kyung (Han So-hee).

Ya, di drama ini Han So-hee sukses mencuri perhatian para penontonnya. Akting Han So-hee dalam The World of The Married mampu mengaduk emosi penonton. Bahkan akun Instagram perempuan 25 tahun tersebut diserbu para warganet Indonesia.

Namun di balik aktingnya yang sukses membuat para penonton terbawa suasana, ternyata Han So-hee merupakan sosok wanita yang sangat cantik. Tidak sedikit dari penonton yang juga merasa terpana dengan kecantikannya.

Rupanya, Han So-hee punya rahasia tersendiri untuk memiliki wajah yang rupawan. Menurutnya kunci utama untuk wajah tetap sehat adalah dengan tidur yang cukup.

"Tidur berhubungan dengan kulit seseorang, jadi saya mencoba tidur setidaknya empat jam sehari," katanya saat wawancara Arirang.

Han So-hee menjelaskan, meskipun saat ini drama yang ia bintangi masih dalan proses syuting yang terkadang memakan waktu istirahatnya, namun ia menyiasatinya dengan mencuri waktu di sela-sela syuting.

"Pola harian saya tidak teratur sehingga pada beberapa hari, saya harus beraktivitas hanya dengan beberapa jam tidur. Jadi pada hari-hari seperti itu, saya beristirahat dan tidur di dalam mobil. Karena saya perlu istirahat untuk membuat pikiran saya bekerja,” pungkasnya.