Brilio.net - Sebagai seorang selebriti tentu memiliki hidup yang tak jauh dari kemewahan. Mulai dari rumah, mobil, hingga outfit tentu memiliki harga fantastis.

Namun dibalik itu semua, bagi selebriti yang memiliki keluarga tentu memiliki kebutuhan tak hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk keluarga. Meski sama-sama terjun ke dunia hiburan, para selebriti ini rutin memberikan uang bulanan untuk pasangan.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Raffi Ahmad. Melalui channel YouTube Taulany TV, Raffi Ahmad mengungkap biaya yang ia keluarkan tiap bulan untuk sang istri belanja bulanan.

Awalnya Raffi Ahmad mendapat pertanyaan ‘Truth or Dare’ dari Andre Taulany mengenai berapa biaya belanja bulanan Nagita Slavina.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Uang bulanan Nagita Slavina © 2021 brilio.net

foto: YouTube/ Taulany TV

Jika Raffi Ahmad enggan membeberkannya maka akan ada tantangan yang dijalani.

"Uda dare aja. Lu pasti ga enak ngomong kaya gitu. Disangka lu sombong," kata Andre Taulany.

Raffi Ahmad mengatakan ia tak masalah bila harus membongkar biaya bulanan sang istri. Menurutnya hal itu bukan sombong, ia hanya membeberkan fakta sebenarnya.

"Gua orangnya ga pernah sombong. Emang kenyataan aja," jawab Raffi Ahmad.

Raffi mengatakan bahwa setiap bulan Nagita diberi jatah hampir Rp 200juta.

"Nagita aku jatah Rp 50 juta, credit car aku kasih 3, semuanya Rp 50 juta. Hampir 200 jutalah," bebernya.

Raffi mengatakan tak hanya uang bulanan saja, ia juga mempercayakan sang istri untuk mengelola uang hasil YouTube-nya.

"Nagita nggak banyak (aku kasih bulanan) sejujurnya, tapi uang YouTube buat Gigi semua, dia yang kelola dari AdSense atau sponsor dia yang kelola tapi kalau aku minta, harus dikasih. Tapi kalau aku mau beli apapun sih pakai uang sendiri," tambah Raffi.

Menariknya meski hidup bergelimang harta, ayah dari Rafathar itu mengaku salut dengan sang istri. Sebab Nagita tak pernah menghabiskan uang bulanan yang rutin Raffi berikan.

"Tapi dia itu hebatnya nggak pernah ngabisin. Dia pake duitnya sendiri. Dia kalau misalnya ada credit card dipakai kalau perlu aja," tambahnya.

Saat ini, Raffi juga tengah mengajari Nagita untuk tidak menumpuk barang bila jarang digunakan.

"Kalau ke istri mau apa aja nggak masalah. Tapi sekarang aku lagi ajarin dia, kalau mau beli barang harus ada yang dia jual. Biar nggak menumpuk,” pungkasnya.

(brl/far)