Brilio.net - Lagi-lagi artis ganteng Raffi Ahmad menjadi sorotan gara-gara postingannya di akun media sosialnya. Kali ini terkait kutipannya tentang kekasih bayangan. Postingan itu berupa foto siluet dengan tulisan yang menjelaskan makna kekasih bayangan versi Raffi.

"Kekasih Bayangan itu kekasih pujaan hati yang selalu terbayang di benak kita tanpa harus memilikinya.. Disaat keadaan apapun," tulisnya lewat akun @raffinagita1717 dikutip brilio.net, Selasa (4/4).

kekasih bayangan raffi © 2017 brilio.net

Postingan tersebut rupanya memancing netizen untuk berkomentar. Bukan komentar pujian, namun justru mereka salah fokus terkait kutipannya. Bahkan tak sedikit yang mengaitkannya dengan sosok pedangdut Ayu Ting Ting.

Seperti akun @hijrah_samili berkomentar, "Aneh... Buat mbak gigi atw mbak ting ting??"

"Kode keras tuh..," tulis @rismut_ima.

"Istrinya bikin lagu kujaga takdirku lah ini laki nya malah bikin kekasih bayangaaaan ckckckckc tepok jidaaaaatt hahaahahaa konyolll @raffinagita1717," tulis @nonauthie.

"Gak harus memiliki? Omg! Sadar fi? Sabar ya mba Gigi," tulis akun @itspurwany96.

"Iyaa memang project baru tapi setiap yg upload definisi nya beda beda kok, mungkin aafi ngasih definisi sambil kode," tulis akun s.okygiovanni.

Selidik punya selidik, ada cerita di balik postingannya tentang kekasih bayangan tersebut lho. Presenter 30 tahun itu tampaknya tengah mempromosikan proyek baru yang sedang digarap oleh Ade Govinda seperti juga yang dilakukan selebriti lainnya, seperti Gading, Mikha Tambayong, dan Denny 'Cagur'. Lewat akun media sosialnya mereka ikut mengunggah kutipan arti kekasih bayangan versi mereka sendiri.