Brilio.net - Jika membicarakan fashion item keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang nggak ada habisnya. Ada saja yang menarik dari keluarga ini, baik itu yang dikenakan Gigi maupun anaknya, Rafathar.

Hampir semua yang dikenakan Gigi dan keluarganya menarik perhatian, baik itu yang mahal hingga murah. Bahkan menariknya, jika ada info harga fashion item yang dikenakan Gigi, orang begitu waspada dan fokus melihat berapa nol di belakangnya.

Baru-baru ini Instagram @fashion_nagitaslavina, mengunggah harga baju yang dikenakan Rafathar. Siapa sangka, kaus putih yang terlihat sederhana itu memiliki harga cukup mahal, yakni mencapai Rp 800 ribu lebih.

Kaus bergambar sapi itu merk Stella McCartney Kids. Jika diperhatikan benar-benar hanya kaus biasa dan tak menyangka harganya semahal itu.

Rafathar pakai kaos sederhana super mahal Instagram

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

"#RafatharMalikAhmad wearing #StellaMcCartneyKids 'Moose Logo T-shirt' from childrensalonoutlet.com £44 / 846.000 IDR," tulis keterangan @fashion_nagitaslavina.

Unggahan itu pun langsung menarik perhatian fans. Mereka ikut melongo melihat kaus sederhana itu memiliki harga cukup mahal.

"Bajunya sangat2 simple, harganya kagak ada simple2nya min," kata @karmelliaa92.

"Kalo rafathar pake baju harga 50rb gatel2 ga ya," tanya @nimaudzma.

"mahalan kaus fathar dibanding anting gue njirrr," tulis @milapeye1795.

"Hrg segitu dpt mas 1 gram," ujar @shak.ila2018.

"Hahhaha cicilan rmh sungkem sama kaus rafatar @yunie_mayustik ," timpal @kelana_lestari.

Tentunya tak hanya Rafathar saja, sang adik yang baru lahir pun sudah merasakan pakaian dari brand ternama. Bayangkan saja, dalam sekali berpenampilan, outfit Baby R mencapai jutaan.

Rafathar pakai kaos sederhana super mahal Instagram

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Hal ini juga diketahui dari unggahan Instagram yang sama. Untuk satu buah baju tidur bayi dihargai Rp 850 ribu. Kemudian yang tak kalah melongonya, kaus kaki si bayi merk Petit Bateau variasi 'Set of 3 Pairs of Unisex Baby Socks' terdiri dari tiga pasang kaus kaki berwarna biru, putih dan biru muda dihargai Rp 468 ribu. Wah, harganya sudah hampir sama dengan sepatu orang dewasa ya.