Brilio.net -  Raditya Oloan, suami aktris Joanna Alexandra mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (6/5). Informasi ini diketahui dari akun Instagram @victorastrid dan @winnyjessica. Dalam foto tersebut memperlihatkan dua kenangan manis bersama sosok Raditya Oloan. Tampak pula dalam foto itu, sosok Alexandra yang setia di samping sang suami.

"Rest in Love Brother kesayangan @radityaoloan

Thank you so much buat hatimu untuk kami semua kak..," begitu sebagian ungkapan yang ditulis.

Suami Joanna Alexandra meninggal dunia © Instagram

foto: Instagram/@victorastrid

Sementara itu, pemilik akun Winny mengungkapkan rasa tidak percaya dengan kebar kepergian Radit. Ia pun ikut mengirimkan doa untuk suami Alexandra Joanna itu.

"Its such a shocking news!!!RIP @radityaoloan Sampai ketemu di Surga Dit....," tulis wanita itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@winnyjessica)

Dengan kabar kepergian Raditya Oloan, beberapa rekan seleb pun ikut menyampaikan rasa kehilangan mereka. Salah satunya tampak dari presenter ternama Choky Sitohang yang menilai Radit sebagai sosok yang dekat dengan Tuhan.

"Terima kasih atas segala pelayananmu, hambaNya. Selamat memuji Tuhan 24 jam di rumah Bapa #RIP," tulis Choky.

Suami Joanna Alexandra meninggal dunia © Instagram

foto: Instagram/@sitohangchoky

Diketahui, sebelumnya pria yang kerap disapa Radit itu memang sedang dalam perawatan karena positif Covid-19. Hingga akhirnya dirinya menjalani perawatan intensif di  Wisma Atlet, Kemayoran.

Joanna mengungkapkan bahwa kondisi Radit sempat berangsur pulih, sehingga suaminya bisa keluar dari ruang ICU dan menjalani perawatan di kamar biasa. Joanna bersama kedua anak-anaknya senantiasa memberikan support dan selalu berada disisi Radit agar suaminya bisa segera pulih.

Suami Joanna Alexandra meninggal dunia © Instagram

foto: Instagram/@joannaalexandra

Namun hingga saat ini, belum terlihat konfirmasi dari pihak Alexandra Joanna. Akan tetapi, banjir doa dan dukungan tampak diberikan rekan seleb dan penggemar melalui akun Instagram pribadi aktris itu.