Brilio.net - Pernikahan pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim kini terasa lengkap dengan kehadiran anak kedua mereka. Seperti diketahui, Rachel Vennya melahiran anak kedua berjenis kelamin perempuan pada November 2019. Putri mungil tersebut diberi nama Aurorae Chava Al-Hakim.

Sejak awal melahirkan, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim mengungkapkan keinginannya untuk menyembunyikan wajah sang putri. Bukan tanpa alasan, itu semua dilakukan karena maraknya akun-akun palsu yang mengatasnamakan putri kecil mereka.

Berbulan-bulan berlalu, kini akhirnya Rachel siap membagikan foto perdana wajah putrinya di Instagram pada beberapa waktu lalu. Pada unggahan tersebut, Rachel Venny mengunggah foto perdana yang memperlihatkan wajah baby Chava. Dari tampak samping, kamu bisa melihat betapa lucunya bayi mungil berpipi tembem dan berbulu mata panjang ini.

Anak kedua Rachel Vennya  Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Loading...

Lewat postingan tersebut, Rachel hanya menuliskan caption singkat berupa, "Dungdut Vol. 2."

Tak pelak postingan Rachel ini berhasil membuat para fansnya lega. Meski hanya dari tampak samping saja, rasa penasaran mereka akhirnya terobati setelah penantian cukup panjang selama lebih dari 2 bulan terakhir.

Dengan cepat kolom komentarnya dibanjiri dengan berbagai reaksi 'gemes' dan 'lucu banget'. Tak sedikit juga yang bilang kalau potret Chava ini mirip banget dengan sang kakak, Xabiru.

"Akhirnya chava masyaallohm," tulis akun @kikiii.rytl.

"Chavaaaa you're so beautiful," ungkap akun @shasa.fajrin.

"cantikkkk banget lucuuu," tambah akun @fabillahk.

"cabiu versi cewe," kata akun @a.dindaa.

"xabiruu bgtt," imbuh akun @gilangragil.