Brilio.net - Kehidupan selebgram terkenal Rachel Vennya memang selalu menarik perhatian publik. Rachel Vennya menikah dengan Niko Al-Hakim pada Februari 2017 silam. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai seorang putra bernama Xabiru Oshe Al Hakim.

Saat ini Rachel juga sedang mengandung buah hatinya  yang kedua. Rachel Vennya kerap membagikan berbagai kegiatan sehari-harinya melalui akun Instagram pribadinya.

Beberapa waktu ini dirinya memposting sebuah foto kenangan saat ia masih kecil. Dalam foto lawas tersebut terlihat Rachel Vennya merayakan ulang tahun ke-2. Rachel kecil mengenakan kaus putih dengan outer jaket jeans ditambah aksesori topi kerucut di kepala.

Kala itu, Rachel Vennya berdiri berada di depan kue ulang tahun. Dari foto, di depan kue ulang tahun Rachel Vennya, terdapat botol-botol bir. Hal itu cukup menarik perhatian warganet. Rachel Vennya sendiri menuliskan bahwa dirinya sudah di-endorse sejak kecil.

Rachel Vennya bir instagram

 foto: Instagram/@rachelvennya

"#throwback ulang tahunku yg kedua #heineken #diendorsesejakdini #projectXparty," tulis Rachel Vennya dilansir brilio.net dari akun Instagram @rachelvennya pada Senin (12/8).

Warganet pun dibuat slaah fokus dengan banyaknya botol-botol bir yang terdapat di depan Rachel. Tak sedikit pula penghuni Instagram yang meledek Rachel Vennya dengan mengatakan bahwa ia sudah menjadi ratu pesta sejak kecil.

"damn girl u party hard ," tulis akun @nessiejudge.

"Wagelsss birthday "party" yg sesungguhnyaa kali yaaa wkwkwkwk #heineken ," timpal akun @langsing_seminggu.

"Menjadi wanita pemabuk sejak dini," sahut akun @realkelly_.

"Nanti Xabiru ultahnya disuguhi soju dengan backsound lagu berharap tak berpisah," tutur akun @mulai30ribuan.

"Minuman nya keren ka ya," ujar akun @aureldvna.

"Ya ampun itu beer heineken nya terpampang nyata begitu bunda," komentar akun @djnadiaaa.