Brilio.net - Melalui kanal YouTube Boy William, Rachel Vennya tak kuasa menahan air matanya saat ditanya isu perceraian rumah tangganya dengan Niko Al Hakim. Rachel Vennya menceritakan awal isu itu menyebar.

Rachel Vennya mengaku ia memiliki dua akun Instagram. "Aku punya akun isinya teman-teman aku doang gitu, nah trus aku salah upload di first akun Instagram ku," ujarnya.

Rachel Vennya tidak mengira postingannya itu akan menyebar. "Saat itu aku sadar bahwa ini first akunku, terus sekian detik aku hapus, tapi udah ada yang capture dan nyebar di akun gosip," ujarnya.

Terkait dengan isu perceraiannya, Rachel Vennya mengaku rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja. "Namanya sebuah hubungan tidak ada yang sempurna, pasti ada aibnya," jawab Rachel tak kuasa menahan air matanya.

Rachel mengaku, saat ini hubungannya berada di titik paling bawah. Namun, Rachel Vennya masih menyatakan sangat menyayangi sang suami. "Sayang bangetlah, aku udah 7 tahun sama dia," ujar Rachel Vennya.

Loading...

Pernyataan Rachel Vennya di dalam kanal YouTube Boy William tersebut ternyata mendapat respons dari ibunya, Viens Tasman. Sang ibunda menuliskan caption panjang yang berisi tentang dukungannya kepada Rachel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Viens Tasman (@vienstasman)

"No matter what people saying, about you, I don't care about them, let them speak, they don't know us. Me, I am trully proud of you baby girl, and so lucky to have you as my daughter. you are trully have proven that you are a Strong woman, independent woman, and you help to many people with your heart, you care about all your big family with your unique way. I never doubt of Allah SWT gives us to many blessing so far. I always be near you and Every things is gona be okay cause I trust you kiddo..... Me loves you always kak. keep up your spirit and good work, the most important thing you must be HAPPY," tulis sang ibunda.

(Tidak peduli apa yang orang katakan, tentang kamu, saya tidak peduli tentang mereka, biarkan mereka berbicara, mereka tidak mengenal kita. Saya, saya sangat bangga dengan kamu, anak perempuanku, dan aku sangat beruntung memiliki kamu sebagai putriku. Kamu benar-benar telah membuktikan bahwa kamu adalah wanita yang kuat, wanita mandiri, dan kamu sudah membantu banyak orang dengan hati, kamu juga peduli dengan semua keluarga besar dengan cara unikmu. Saya tidak pernah meragukan Allah SWT yang telah memberi kita banyak berkah selama ini. Aku selalu berada di dekatmu dan Setiap hal akan baik-baik saja karena aku mempercayaimu Nak ..... Aku mencintaimu selalu kak. Jaga semangat dan kerja bagusmu, yang terpenting harus BAHAGIA)

Postingan ibunda Rachel Vennya ini sontak mendapat respons positif dari warganet. Banyak dari mereka yang bangga dengan hubungan baik antara orang tua dan anak ini.

Ada juga dari mereka yang terharu membaca postingan ibunda Rachel. "Cuma orgtua terutama ibu yg selalu ada dlm kondisi apapun, krn dia yg paling mengerti anaknya itulah kasih ibu sepanjang masa," tulis akun @windaaprianaa.

"Pasti nena selalu bangga sama ka achel, aku yang bukan siapa"nya aja lihat ka achel ikutan bangga," timpak akun @dlseldaisy.

"proud mommyy keluarga yang sangat byk pedulinya sm org sehat trus nena,acel," tambah akun @_itsmetiti_.

"Terharu banget," sahut akun @ellianachang.