×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Punya segudang aktivitas, ini 4 rahasia semangat Iqbaal Ramadhan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Punya segudang aktivitas, ini 4 rahasia semangat Iqbaal Ramadhan

foto: Instagram/@iqbaal.e

Sobat Brilio bisa nih tiru rahasianya.

(brl/tin)

02 / 01 / 2019 11:45

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Iqbaal Ramadhan? Namanya mulai dibicarakan publik saat bergabung dalam grup vokal pria CJR yang dulunya bernama Coboy Junior. Cowok kelahiran Surabaya ini semakin melejit setelah memerankan tokoh Dilan dalam film Dilan 1990.

Kesuksesan film yang diangkat dari novel berjudul Dia adalah Dilanku Tahun 1990 karya Pidi Baiq itu, mengantarkan Iqbaal sebagai salah satu aktor Indonesia paling populer, khususnya di kalangan kaum hawa. Mulai dari remaja perempuan hingga ibu-ibu, tidak sedikit yang mengagumi cowok yang punya panggilan akrab Bale tersebut.

Kini, pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu tengah disibukkan dengan proses syuting film sekuel Dilan 1991 yang direncanakan akan tayang pada tahun 2019 mendatang. Namun demikian, Iqbaal juga tidak melupakan dunia musik yang telah membesarkan namanya dengan terus berkarya bersama teman-temannya yang tergabung dalam sebuah band Svmmerdose.

Punya segudang aktivitas, tidak membuat Iqbaal kehilangan semangatnya. Mau tahu apa rahasia semangat Iqbaal Ramadhan? Yuk simak di bawah ini seperti sudah disarikan Brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/1).

1. Memegang prinsip selalu belajar.

rahasia Iqbaal Ramadhan berbagai sumber

foto: Instagram/@iqbaal.e

Meski disibukkan dengan segudang aktivitas di dunia hiburan, pendidikan tetap menjadi hal terpenting bagi cowok kelahiran 28 Desember 1999 ini. Bahkan menurut pengakuannya, saat ini ia sudah diterima di beberapa universitas di luar negeri.

Belajar memang menjadi bagian penting dalam hidup Iqbaal. Ia juga selalu menganggap dirinya sebagai pelajar sampai kapan pun. Prinsip selalu belajar yang dipegangnya pun ia terapkan di bidang akademis maupun non akademis. Nggak heran deh, kalau Iqbaal selalu semangat dalam setiap aktivitas yang dilakukannya.

2. Keluarga sebagai penyemangat nomor satu.

rahasia Iqbaal Ramadhan berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Anak bungsu dari dua bersaudara ini juga sosok family man yang sayang keluarga. Bisa terlihat dari kedekatannya dengan kakak perempuan semata wayangnya, Fildza Hasnamudhia. Hal ini membuktikan bahwa keluarga memiliki peranan penting bagi Iqbaal. Tidak terkecuali dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan. Keluarga menjadi penyemangat nomor satu untuk mengembalikan rasa semangat Iqbaal.

3. Berkarya sesuai passion.

rahasia Iqbaal Ramadhan berbagai sumber

foto: Instagram/@iqbaal.e

Kemampuan Iqbaal sebagai musisi maupun sebagai aktor memang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini tidak terlepas karena kecintaannya pada dua bidang tersebut. Ya, cowok yang menyelesaikan pendidikan SMA-nya di United World Colleges, New Mexico, Amerika Serikat ini memang selalu berkarya sesuai dengan passionnya. Dengan prinsip selalu belajar yang dipegang Iqbaal dan passionnya pada setiap hal yang dilakukan, tak ayal jika ia selalu bersemangat untuk menghasilkan karya yang luar biasa.

4. Punya makanan kesayangan yang membakar semangat main film.

rahasia Iqbaal Ramadhan berbagai sumber

foto: Instagram/@iqbaal.e

Meski memulai karier sebagai musisi, nyatanya Iqbaal mempunyai ketertarikan lebih pada dunia akting. Hal ini terlihat dari kualitas aktingnya di film Dilan 1990 yang mencuri perhatian banyak orang. Walaupun banyak orang yang meremehkannya, Iqbaal sukses membawakan karakter Dilan. Terbukti, film ini ditonton oleh 6,2 juta penonton selama pemutarannya.

Suksesnya Iqbaal memerankan karakter Dilan ini nggak instan lho. Iqbaal punya kesayangan yang membakar semangatnya setiap hari. Penasaran siapa? Bukan pacar, ternyata yang bikin Iqbaal semangat adalah Indomie Goreng lho!

rahasia Iqbaal Ramadhan berbagai sumber

foto: Indomie

Bukan tanpa alasan Iqbaal menjadikan Indomie Goreng sebagai kesayangan. Ia selalu jadi lebih bersemangat melakukan segudang aktivitas setelah menyantap Indomie Goreng. Gimana nggak? Kenyalnya mi bersatu padu dengan gurih dan manisnya bumbu Indomie Goreng pasti bakal #GorengSemangat kamu untuk menjalani aktivitas. Nggak salah deh kalau Indomie Goreng bisa jadi andalan mengembalikan semangatmu. Mau tahu gimana Iqbaal menemukan sumber semangatnya di Goreng The Movie? Yuk cek trailernya berikut ini.

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    25%

  • Love

    25%

MORE
Wave more