1. Rossa

Sus Rini pengasuh Cipung Istimewa

foto : Instagram/@itsrossa910

Dari pernikahan pertamanya dengan Surendro Prasetyo ini dan berakhir pada 2009 lalu, Rossa dikarunia seorang anak lelaki yang kece bernama Rizky Langit Ramadhan. Anaknya yang menginjak usia 17 tahun ini tampak seperti pacarnya apabila bersanding denganya. 

2. Maia Estianty

Sus Rini pengasuh Cipung Istimewa

foto : Instagram/@elrumi_

Mempunyai 3 orang anak yang kini beranjak dewasa, namun penampilan dan paras cantik Maia seakan tak berubah. Maia dan anaknya, El Rumi kerap dijuluki sebagai ibu dan anak yang memiliki hubungan sangat akrab. Maia dan putra keduanya itu kerap membagikan momen ketika bersama.

3. Titi DJ

Sus Rini pengasuh Cipung Istimewa

foto : Instagram/@ti2dj

Anak laki-laki Titi DJ ini sekarang berusia 25 tahun, Daffa Jenaro Muchtar yang memiliki postur tubuh yang tinggi nan gagah ini sering membuat salfok warganet dan sering dikira ini adalah selingkuhan Titi DJ.

4. Olla Ramlan 

Sus Rini pengasuh Cipung Istimewa

foto : Instagram/@ollaramlan

Siapa yang tak kenal dengan Olla Ramlan ini, seorang penyanyi sekaligus presenter ini tampak awet muda meski mempunyai anak tiga. Olla Ramlan kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang anak, belum lama ini warganet dibuat salfok dengan putra sulungnya yang beranjak dewasa sedangkan Olla Ramlan sendiri memiliki wajah awet muda yang membuat warganet mengira mereka sedang berpacaran ketika jalan bersama.