Brilio.net - Saat ini, media sosial seperti Instagram memang sedang digandrungi oleh masyarakat di seluruh dunia. Terlebih lagi untuk para artis papan atas. Dengan adanya media sosial mereka merasa sangat terbantu untuk bisa dekat dengan para fans dan menunjukkan kegiatan mereka sehari-hari.

Namun yang namanya artis ketika namanya sedang melambung tinggi, tidak sedikit orang yang menghujatnya. Banyak komentar-komentar negatif yang dilontarkan oleh para haters di Instagram.

Hal itu pula yang disampaikan oleh Ayu Ting Ting, sejak kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad berhembus, banyak cacian dan makian menimpa dirinya.

"Pasti, ya emang begini resikonya. Jadi harus diterima dan dinikmati," katanya saat ditemui media belum lama ini.

ATT © 2017 brilio.net

Loading...

Meski begitu, Ayu mengaku tidak pernah meladeni para haters yang sering menghujatnya. "Enggak, enggak, apa pernah saya balesin? Karena saya enggak sempet baca-baca, jadi mendingan saya sibuk kerja," jelasnya.

"Adanya haters itu ada menguntungkan ada yang merugikan. Kalau merugikan ya maksudnya kadang omongannya nggak enak di hati kita. Kalau menguntungkan pasti iya, jadi dia inget kita terus, kemana-mana inget kita, jadi kapan dia lupa sama kita," tambahnya.

Melihat banyaknya orang yang menghujat, Ayu mengaku pihak keluarga khususnya keluarga tidak menerima. Namun ia selalu memberi pengertian kepada kedua orangtuanya.

"Ya namanya orangtua, enggak ada orangtua yang mau anaknya disakitin, jadi saya sih maklumin aja orangtua saya. Dan saya selalu memberikan pengertian terhadap mereka," pungkasnya.