Brilio.net - Keluarga Gen Halilintar dan Anang Hermansyah diketahui baru saja pulang dari berlibur akhir tahun di Turki. Setelah kepulangannya tersebut, Ashanty yang tengah menjalani karantina diketahui positif Covid-19.

Tidak hanya Ashanty saja, Thariq Halilintar, adik Atta Halilntar ternyata juga positif Covid-19. Kabar ini terungkap setelah disampaikan sendiri oleh Thariq Halilintar.

Dilansir brilio.net dari channel YouTube Thor Daily, Jumat (14/1) akun tersebut mengunggah sebuah video "Thoriq Buka-bukaan". Dalam video tersebut Thariq Halilintar mengabarkan bahwa ia dinyatakan terinfeksi sepulangnya dari Turki.

Thariq Halilintar positif Covid-19 untuk ketiga kalinya © berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/Thor Daily

"Aku positif guys Covid-19 dan kemungkinan ini Omicron," kata Thariq Halilintar.

Dalam videonya adik Atta Halilintar tersebut mengiyakan jika dirinya tidak mengalami gejala yang berat. Setelah mengetahui diriya poritif Covid-19, ia pun mengaku menjalani isolasi di rumah sakit.

"Aku kemarin melihat penjelasan Kemenkes kemungkinan tidak berbahaya dan gajalanya hampir nggak ada. Aku nggak ada gejala dari kemarin. Nggak ada yang parah," ungkapnya.

Thariq Halilintar positif Covid-19 untuk ketiga kalinya © berbagai sumber

foto: Instagram/@thariqhalilintar

Sebelumnya Thariq diketahui telah dua kali poistif Covid-19. Untuk yang ketiga kalinya ini ia mengaku hanya seperti flu biasa, sehingga Thariq pun tidak merasa panik.

"Aku sudah dua kali positif Covid-19. Ini yang ketiga. Ini kayak flu biasa, kayak pilek. Alhamdulillah," jelas Thariq Halilintar.

Kemudian dalam video Thariq mengatakan jika selama berada di Turki hasil tes swab PCR sebetulnya menunjukkan negatif virus corona. Yang pasti, Thariq Halilintar berharap bisa segera pulih seperti sedia kala.

"Sebelum terbang ke Indonesia, aku PCR dua kali itu negatif. Semoga aku cepat negatif dan bisa keluar dari sini," tuturnya.

(brl/far)