Brilio.net - Dunia selebriti Indonesia kembali berduka. Peramal nasib artis kondang Suhu Naga meninggal dunia pada Jumat (1/11) kemarin. Pria pemilik nama Farid Djohan ini meninggal di usia 48 tahun karena penyakit jantung. Walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tak tertolong.

Sebelumnya saat diperiksa dokter, gula darah Suhu Naga sangat tinggi.

"Kita sempat panggil dokter yang biasa periksa koko, dia bilang ini gula darahnya agak naik terus masalahmya di oksigen hanya 30 persen yang bisa masuk," ujar adik kandung Suhu Naga, Dewi seperti dilansir Brilio.net dari Liputan6.

Selama hidupnya, Suhu Naga terkenal dengan berbagai ramalan nasib artis yang menjadi kenyataan. Uniknya, dia mempunyai kebiasaan untuk membeberkan ramalannya setiap perayaan imlek. Sering menjadi pro dan kontra, Suhu Naga tetap menjalankan profesinya. Dia tak mau menyia-nyiakan bakatnya menjadi anak Indigo.

Seperti apa ramalannya yang kerap menggemparkan dunia selebriti Tanah Air? Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/11) yuk kita simak bersama-sama.

Loading...

1. Artis tertangkap gara-gara narkoba.

Suhu Naga Ramalan © 2019 brilio.net

foto: Liputan6.com

Pada 2013, Suhu Naga pernah mengklaim bahwa akan banyak artis yang terjerat narkoba. Godaan barang haram ini akan membawa banyak artis ke hotel prodeo.

"Bagi artis-artis yang lain siap-siap akan jantungan. Tunggu saja, dalam waktu dekat ini bakal ada artis dengan nama besar yang akan tertangkap karena narkoba," katanya seperti dilansir Brilio.net dari Liputan6.

Benar adanya, nama-nama besar seperti komedian Nunung, Rifat Sungkar, penyanyi Daffa D'Academy, Raffi Ahmad, dan lain-lain terjerat narkoba dari 2013 hingga 2019 sekarang.

2. Meninggalnya Olga syahputra.

Suhu Naga Ramalan © 2019 brilio.net

foto: Liputan6.com

Suhu Naga juga memprediksi kematian komedian Olga Syahputra.

"Yang jelas, Olga harus benar-benar mengurangi aktivitasnya. Pola hidup dan pola pergaulannya juga harus diubah. Karena fisik dan mental Olga harus dibenerin. Dia butuh ketenangan mental juga," ujarnya pada 2013.

Dua tahun setelahnya, pemain film Tarzan Cilik tersebut meninggal pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabet, Singapura.

3. Karier Cita Citata.

Suhu Naga Ramalan © 2019 brilio.net

foto: Kapanlagi

Perjalanan Cita Citata sebagai seorang artis diprediksi mengalami goncangan.

"Berdasarkan penglihatan saya, momen dia di tahun (2016) depan sepertinya kurang beruntung. Di sisi lain, Cita Citata itu akan selalu terkenal memiliki pasangan yang kontroversional dan masih bergonta-ganti pasangan," ramal Suhu Naga.

Cita-Citata sendiri sekarang sudah tiga tahun lebih menjanda setelah cerai dengan suaminya, Galih Purnama. Pria dengan julukan Ijonk ini juga sempat menjadi kontroversi karena kasus pencurian alat musik.

4. Prostitusi artis.

Suhu Naga Ramalan © 2019 brilio.net

foto: Kapanlagi

"2016 nanti dunia hiburan akan banyak dibumbui dengan hal-hal yang menggembirakan. Namun sisi negatifnya, akan muncul fenomena lain seperti haters yang semakin menggila dan makin terungkapnya kasus-kasus prostitusi artis," ujar Suhu Naga.

Benar adanya, banyak artis yang menjadi tersangka kasus prostitusi seperti Hesty Klepek Klepek dan Vanessa Angel.

5. Pernikahan Gibran dan Selvi.

Suhu Naga Ramalan istimewa

foto: Instagram/@dierabachir
-Tak hanya artis, Suhu Naga juga pernah meramal pernikahan anak Jokowi, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Menurutnya, walaupun memiliki dua sifat yang berbeda, keduanya tetap harmonis. Gibran dan Selvi akhirnya menikah pada Kamis (11/6) tahun 2015.