Brilio.net - Berita bahagia datang dari pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang telah melangsungkan pemberkatan pada Sabtu (1/12) di Jodhpur Umaid Bhawan, India. Setelah melangsungkan pemberkatan, di hari berikutnya mereka langsung mengadakan upacara pernikahan dengan menggunakan adat India.

Kedekatan mereka berdua, tidak pernah lepas dari sorotan media bahkan sejak berpacaran pada bulan Juli 2018 lalu. Meski memiliki masa pacaran yang terbilang relatif cukup singkat, namun keduanya tetap mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Perbedaan usia dan latar budaya yang sangat berbeda tidak menjadi masalah. Bahkan, konsep pernikahan mereka pun mengusung dua tata cara pernikahan, yaitu dengan budaya barat dan budaya India.

Pernikahan mereka juga tak lepas dari kesan megah dan meriah. Pasalnya Nick dan Priyanka dikabarkan melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah, bahkan terbesar nomor enam di dunia, serta bertabur kembang api warna-warni.

Kebahagiaan mereka berdua tidak hanya sampai di situ, setelah menikah mereka akan segera melakukan program kehamilan agar segera diberikan keturunan. Selain itu, dilansir sejumlah sumber, Selasa (4/12), Priyanka juga mendapatkan hadiah mewah dari ibu mertua.

anting priyanka Istimewa

Loading...

foto: wmagazine.com

Tak tanggung-tanggung, hadiah itu berupa sepasang anting berbahan dasar emas dan bertabur berlian yang nilainya mencapai USD 79.500 atau setara Rp 1,1 miliar. Kualitasnya pun juga tidak usah diragukan lagi anting tersebut memiliki keunikan dan keistimawan tersendiri. Hal itulah yang membuat anting tersebut dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.

mgg/vaulika rinjani