Brilio.net - Kisah asmara Prilly Latuconsina lagi-lagi menjadi perhatian publik. Sempat menyanggah perihal gosip kedekatannya dengan Aliando Syarief, baru-baru di media sosial beredar foto dirinya tengah bersama dengan seorang laki-laki. Foto itu diunggah oleh akun gosip Instagram @jenk_kelin_official pada Senin (2/1) lalu.

Sontak saja unggahan foto itu membuat heboh publik. Pasalnya selama ini aktris yang namanya melejit lewat Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan Teuku Rasya, putra Tamara Bleszynski.

prilly tahun baruan © 2017 brilio.net

Menurut akun tersebut, cowok yang bersama Prilly di foto itu adalah mantan pacarnya saat SMA. Tahun 2014 lalu, ternyata cewek kelahiran 15 Oktober 1996 itu menjalin hubungan dengan pria bernama Halik Putra. Halik Putra sendiri merupakan anak dari Nurdin Halid, mantan ketua umum PSSI. Namun hubungan keduanya kandas karena Prilly sibuk syuting.

Mengetahui sang pria adalah mantan pacarnya, tak sedikit fansnya yang kemudian meminta keduanya untuk balikan lagi.

"Wakakakkaa pengennya illy balikan aja sama halik drpd sama ali atau rasya," kata akun @leader.wifeu seperti dikutip brilio.net, Jumat (6/1).

"Dulu pacarannya tahun2,, balikan aja," imbuh akun @henyyun.

Sementara tak sedikit pula yang mengkritik kisah asmara Prilly.

"Nikwil, Aurel dan Illy... Mudah banget gonta ganti ya... Pdhl masih pada muda muda, kenapa ga banyakin prestasi ya... Pada banyakin mantan...," imbuh akun @intanmeliala.